Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 22 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018

Andra datang ke rumah sakit untuk bantu Ceu Dedeh dan Reza pulang ke rumah. Reza dan Ceu Dedeh bilang ga perlu padahal. Kan ada Toha. Andra menjawab bahwa Andra yang lebih berkewajiban daripada Toha.

Keysa yang diajak main ke arena bermain di mall. Supaya Keysa lupa minta pulang. Anne terlihat sangat baik sama Keysa. Keysa juga sangat menikmati dan kayak lupa semuanya untuk sementara ini.

Tari dkk masih di rumah Yulita. Finny sudah balik ke sana. Sekarang Yulita bilang kayaknya Agil udah sampai ke rumah itu ya. Coba deh sekarang telpon ke hpnya Bik Aah. Lalu Tari yang menelepon.

Hiro, Bude Merry dan Wibowo berunding di rumah Wibowo. Mau lapor polisi tapi belum bisa lapor ke polisi karena belum 2 x 24 jam. Mending buat pengumuman dulu aja ke tivi dan ke media. Hiro setuju.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018.

Andra sekarang pamitan pulang sama Reza dan Ceu Dedeh, ketika dia di luar rumah ketemu sama Toha yang lagi ngelap ngelap mobil gitu. Lalu Andra kepikiran mau mencoba mengorek dari Toha.

Rimba di beskem lagi sama anak-anak Anthrax. Ketika ini ada yang lihat berita anak hilang di media online. Seorang anak lagi lihat hpnya. Dan kasih tahu Rimba.

Di dalam rumah panti asuhan, Tari cerita sama Rojak dan Andra soal Milka. Mereka memikirkan gimana cara mengetahui Milka dipindahkan ke mana. Tiba-tiba Rojak dapat ide, supaya bisa mengorek keterangan dari si Agil.

Milka makan malam sama Rimba dan Hariman. Milka mencoba mohon lagi sama Hariman. Hariman hanya diam aja. Milka sekarang mencoba menggedor hatinya Hariman. Milka bilang bahwa dia tahu bahwa di lubuk hati papa yang paling dalam papa ngga keberatan sama Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 22 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait