Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 29

Panditio Rayendra | 24 Oktober 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 29

DEMI NENEK, AKU RELA JADI TKW WALAU MAJIKANKU TEGA MENYIKSAKU

FITRI dan neneknya IMAS juga terkena dampak musibah gempa. Mereka terpaksa harus tidur dipengungsian. Fitri yang sangat sedih tidak tahu bagaimana nasibnya kelak untuk menghidupi diri dan neneknya. hingga JURAGAN KAMIL pun mengajak Fitri untuk menjadi TKW. Imas yang mengetahui hal itu melarang fitri untuk menjadi berangkat. Fitri pun galau. Hingga saat tiba keberangkatan, tiba-tiba Fitri datang.  Fitri pun akhirnya pergi untuk menjadi TKW tanpa diketahui oleh Imas Neneknya.

Di Singapura, Fitri bekerja di keluarga KWAN dan istrinya LILI. Awal pertemuan, Lili sudah bersikap kasar kepada Fitri. Namun karena Fitri butuh uang dia tetap menerima perlakuan Lili. Benar saja. Selama bekerja di rumah majikannya, Fitri kerap dikasari. tidak jarang Fitri di pukul atau dimaki-maki dengan kata-kata kasar. Namun Fitri cukup sabar demi membangun rumah neneknya.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 29.

Sementara Neneknya diajak untuk tinggal dengan juragan Kamil. Juragan Kamil kepikiran jika neneknya tinggal bersamanya, uang bulanan yang dikirimkan Fitri akan dia pegang. Juragan Kamil benar-benar culas dengan membohongi nenek Imas seolah-olah akan dibangunkan rumah.

Namun berbeda dengan istrinya KWAN suami Lili, walaupun berselingkuh dengan wanita lain, dia baik dengan Fitri. Pernah suatu kali karena Fitri sakit, Kwan memminta Fitri untuk dibawa ke dokter dan mengobatinya. Hal itu membuat Lili sangat marah. Lili mengira Fitri bersekongkol dengan Kwan demi uang!

Hingga penderitaan demi penderitaan Fitri alami sampai akhirnya Lili pun ditangkap polisi. Sedangkan Juragan Kamil juga ditangkap polisi.

Sedangkan Fitri tetap bertekat apa pun akan dilakukan demi neneknya.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 24 Oktober 2018 Episode 29.

01.Akina           Sebagai Fitri

02.lina Budiarti   Sebagai Imas

03.Neni Anggraeni  Sebagai Lily

04.Indi Saputra    Sebagai Tuan Kwan

05.Aditia Darmawan Sebagai Jurangan Kamil

06.Sania Velova    Sebagai Angel

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait