Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini Senin 29 Oktober 2018 Episode 35

Panditio Rayendra | 29 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 29 Oktober 2018 Episode 35

KARENA TSUNAMI AKU MENJADI TKW UNTUK MEMBANGUN RUMAH IBUKU, TAPI AKU DISIKSA MAJIKANKU

Bencana alam berupa gempa dan tsunami telah mengubah hidup SUMATI [27] seorang guru SD. Bencana itu meluluh lantakkan kampungnya. Ibunya, SURATANI, dan ayahnya, MUSTAFA yang sakit-sakitan, juga anaknya yang masih kecil, SUSILO, harus kehilangan tempat tinggal. Belum lagi mereka terjerat hutang kepada MELA, seorang rentenir, untuk biaya pengobatan MUSTAFA. Semua masalah tersebut menguatkan tekad SUMATI untuk merantau ke Taiwan menjadi TKW.

SUMATI bekerja pada keluarga Chan, yakni ALBERT CHAN [40] dan istrinya, SUSAN CHAN [35], yang memiliki putra PETER CHAN [8], seusia SUSILO. Pada awalnya sikap mereka sangat baik. Namun lambat laun, SUSAN CHAN berubah bengis dan membenci SUMATI. Siksaan dan kekerasan fisik adalah makanan sehari-hari. Dan yang paling mengerikan adalah: DIBAKAR! Bukan hanya sekali, tapi dua kali!

SUMATI benar-benar tidak mengerti mengapa SUSAN berubah membencinya. Padahal dia sudah berusaha bekerja sebaik-baiknya. Namun selalu saja ada yang salah di mata SUSAN. Bahkan sampai tangannya disetrika, rambutnya disetrika, kakinya disiram air panas hanya karena kesalahan-kesalahan sepele, seperti terlambat membuatkan kopi, dlsb.

Sinopsis Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 29 Oktober 2018 Episode 35.

SUMATI nyaris tak kuat bertahan bekerja di rumah itu. Namun jika teringat keluarganya di kampung yang membutuhkan rumah untuk tempat tinggal, SUMATI kembali luluh. Dia harus bertahan, agar orang tua dan anaknya bisa segera membangun rumah, dan tidak lagi menumpang di rumah kerabat. Sebab, di rumah kerabat tersebut, mereka pun diperlakukan secara kurang layak.

SUSAN tidak menyukai SUMATI yang dekat dengan PETER. Padahal, PETER adalah tempat SUMATI mencurahkan kerinduannya kepada SUSILO, anak semata wayangnya. SUSAN menyayangi PETER seperti dia menyayangi anaknya sendiri. PETER pun sangat dekat dengannya. Sampai suatu hari, PETER dan SUMATI terlambat pulang sekolah karena PETER mengajak main ke rumah temannya lebih dulu. SUSAN yang cemas langsung menelepon polisi, menuduh SUMATI hendak menculik PETER. SUMATI pun ditangkap polisi. Untung ALBERT datang dan segera membebaskan SUMATI, berdasarkan pengakuan PETER.

Pembelaan ALBERT terhadap SUMATI justru membuat dendam SUSAN semakin membara. Puncaknya, SUSAN kembali “membakar” SUMATI, menyiramnya dengan minyak mendidih yang menyebabkan seluruh tubuhnya melepuh. SUSAN bukannya membawa ke rumah sakit, malah menyuruh SUMATI pergi, mengantarnya ke bandara. Beruntung ALBERT melihat SUMATI yang pingsan di bandara dan segera membawanya ke rumah sakit.

Dari pengakuan SUMATI tersebut akhirnya SUSAN ditangkap dan dipenjara. Sementara ALBERT, untuk menebus rasa bersalahnya kepada SUMATI, bertekad meningkatkan taraf hidup SUMATI dengan membiayai kuliahnya di Hongkong. Juga membangunkan rumah untuk SUMATI dan keluarganya di kampung.

Pemain Tangis Kehidupan Wanita TKW ANTV Hari Ini 29 Oktober 2018 Episode 35

01.Helmalia Putri            Sebagai Sumiati

02.Yuzar Nazaros             Sebagai Mustafa

03.Atiek Cancer              Sebagai Suratmi

04.Alfino                    Sebagai Sopyan

05.Hikmal Abrar              Sebagai Albert

06.Rina Herk                 Sebagai Susan

07.Austyn                    Sebagai Peter

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait