Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 31 Oktober 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

Suci dengan girang bilang ke Marcel kalau mungkin dia tau pelakunya. Dia pernah ketemu orang itu di mall. Dia pake jam tangan yang sama. Marcel bilang bisa saja jam itu punya orang lain.

Di rumah, Farhan lagi berusaha menenangkan Sandra. Farhan bilang ke Sandra kalau besok pagi dia akan langsung menelepon teman-temannya dan cari siapa di antara mereka yang bisa bantu dia.

Setelah Sandra pergi. Farhan langsung menelepon balik Wahida. Tapi Wahida sudah keburu bete dan mutusin untuk tidak menjawab telepon Farhan. Farhan jadi agak frustrasi. Dia meninggalkan pesan, Ada apa?

Marcel, Suci dan Sandy ke kantor polisi. Mereka menyerahkan jam tangan ke polisi. Suci bilang dia ketemu seorang laki-laki di mall di hari yang sama yang pake jam tangan yang sama. Polisi bilang akan coba cari tahu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

Sementara itu, Ronny dan Sherly masih berada di kamar Sherly. Ronny ajak Sherly buru-buru tidur tapi di sini Sherly bilang kalau dia ngerasa ada sesuatu yang terjadi sama Mamanya. Ronny jadi kasihan.

Monica masih ada di persembunyiannya. Dia tak bisa tidur karena kegerahan dan dinyamukin. Dia menelepon Preman-preman bayaran Sandra. Monica nyuruh mereka menelepon Sandra.

Sandra nyetir ke arah rumah, tiba-tiba dia ditelfon preman-preman itu. Dia langsung bete ada apa lagi sih?? Kali ini Monica yang bicara. Monica ngeluh ini itu. Sandra geram dan minta Monica untuk nahan diri.

Pagi-pagi sekali Aditya dan Bunga dateng ke rumah Marcel. Aditya tanya ke Suci dan Marcel gimana? Ada perkembangan ya? Marcel bilang saya jadi pusing mikirin mana yang fakta mana yang cuma akal-akalan mereka.

Di Kamar Sherly. Sherly tampak lemas sekali. Ronny semakin kasihan dengan Sherly. Marcel, Suci, Aditya, Silvy dan Bunga masuk. Semua jadi kuatir sama Sherly.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 31 Oktober 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait