Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 30 Oktober 2018 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018

Di depan cafe, ada papan yang bertuliskan Sandy, live perfomance, malam ini! Orang-orang liat papan itu dan jadi penasaran. Mereka masuk ke cafe. Cafe juga udah nyebarin event penampilan Sandy lewat media sosial.

Di dalam cafe, Sandy ada di belakangan panggung. Kita bisa liat dengan jelas cafe udah dipenuhi orang yang penasaran liat penampilan Sandy. Sandy jadi agak gugup. Lestari datang dan minta Sandy untuk ga usah gugup. Dia 100% yakin Sandy bakal keren penampilannya.

Selanjutnya di bagian lain, Silvy ledek Doni kalo dia harus berterima kasih pada Silvy karna Doni kan kenal Sandy dari Silvy. Doni ngeralat Silvy kalo dia tau Sandy karena Suci. Silvy jadi agak sedih dengernya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018.

Elsa dan Reza juga tiba di sana. Mereka kagum karna video Youtube bisa bikin seseorang mendadak terkenal dalam waktu semalam. Mereka memutuskan untuk melakukan hal serupa.

Marcel ada di depan cafe bersama keluarganya. Ronny deketin dan tanya Bundanya kok belum sampai-sampai juga. Marcell jadi resah dia keinget kejadian kecelakaan kemarin, dia panik banget dan berusaha nelpon Suci.

Cafe akhirnya penuh dengan pengunjung. Ga lama kemudian manager cafe muncul dan memperkenalkan Sandy pada semua orang. Setelah itu dia menyerahkan mic ke Sandy dan mempersilakan Sandy untuk tampil. Sandy naik ke panggung.

Monica dan Suci ada di mobil. Suci nyetir menuju cafe. Monica ambil hpnya untuk ngecek rute lewat gps. Monica minta Suci untuk ambil rute lain karna gps nunjukkin kalo macet parah di rute biasanya. Suci bertanya-tanya kenapa di situ macet ya?

Sementara itu Aditya juga kesel banget sama orang yang nyorakin dan ngeledekin Sandy. Dengan geram Aditya nyamperin orang itu, narik bajunya dan nyeret orang itu ke panggung dan minta dia untuk nyanyi.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 30 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait