Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 5 November 2018

Binsar Hutapea | 5 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

Hiro dan Keysa sedang video call dengan Milka. Saat itu datang anak-anak panti asuhan. Hiro kaget. Mereka membawa kado pernikahan untuk Hiro dan Milka. Hiro terharu dan mengucapkan terima kasih.

Hiro bertemu dengan Putri. Putri tanya pada Hiro apa ia benar-benar mau membantu Milka membayar utangnya ke Putri. Hiro mengiakan dengan sungguh-sungguh.

Milka sedang mengurusi Rimba. Dia mengelap badan Rimba pakai handuk dan air hangat karena Rimba belum bisa mandi sendiri. Hariman ada di situ.

Rumah Dhalim diteror oleh anak buah Bang Jibrong. Mereka mencari Andra. Dhalim tak mau memberi tahu. Ia malah bertanya balik dengan menanyakan di mana barang-barangnya. Dhalim marah-marah.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

Andra sedang sarapan bersama Reza, Tari, dan Ceu Dedeh. Mereka lalu membahas soal masalah Kong Dhali, karena tadi malam mereka sudah tidur ketia Andra pulang. Mereka sudah tidur saat Andra pulang. Mereka prihatin tapi lega Jibrong sudah ditahan polisi.

Hariman berusaha menghibur Yulita. Yulita menjawab dia sudah melewati getir kehidupan. Jadi tak akan marah. Hariman tersenyum mendengar hal itu.

Astri diam-diam datang ke rumah Bu Irena dan kebetulan bertemu Kei di halaman depan. Astri langsung mendamprat Kei.

Jay datang ke panti asuhan. Rojak dan Nyak Ida kaget melihat Jay babak belur. Ditanya soal itu, Jay menjelaskan dia tadi sedang ada masalah dengan anak buah si Jibrong yang menipu Engkong.

Salah satu pegawai Kentary datang ke rumah Hariman. Kedatangan ke situ untuk memberi tahu laporan keuangan Kentary yang semakin memburuk. Yulita sedih mendengarnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 5 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait