Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 2 November 2018

Binsar Hutapea | 2 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Sasya, Vito, dan Kei pulang menuju ke Jakarta. Di tol, Kei tampak melamun. Sasya lalu membuka pembicaraan. Dia meminta Kei tak usah terus memikirkan soal si Emon.

Pagi hari, Hariman sedang bersama Yulitta dan yang lain di vila. Mereka sedang menunggu Hiro dan Milka yang sedang beres-beres barangnya. Saat itu dia ditelepon Putri. Putri memberi tahu tentang Rimba yang semalam mengalami kecelakaan dan sekarang sedang di eumah sakit di Puncak.

Di penjara, Anne ditemani Vivi datang menjenguk Tama. Tama cerita ke Anne soal Rimba dan Toni yang tak peduli pada anak-anak Anthrax yang di penjara. Tak menjenguk barang sekalipun.

Emon, Astri, dan Toha sedang sarapan. Toha datang membawa makanan. Astri bilang ke Emon, “Sudahlah Mon, gue enggak tega lihat lo begini. Kasihan gue sama lo harus menderita terus sama Kei. Si Sasa juga bikin suasana panas aja deh.”

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

Di dalam mobil yang mengantar ke bandara ada Gerry, Jay, Finny, Cici, dan  Mawar. Hiro bilang mereka sebenarnya tak usah repot begini. Dia bisa memesan taksi online untuk pergi ke bandara.

Emon bertemu dengan  Anne. Anne menjelaskan bahwa dia yang mencarikan rumah kontrakan untuk Toni. Ia lalu memberi tahu alamat kontrakan Toni. Emon senang sekali. Anne lalu bilang, “Terserah lo deh mau lo apain dia.”

Di rumah sakit, suster menghampiri Putri dan bilang kalau Rimba sudah sadar. Putri lalu mempersilakan Yulita dan Hariman masuk melihat kondisi Rimba. Hariman dan Yulita lalu masuk. Rimba kondisinya parah.

Putri lega melihat Rimba mulai lemas dan tertidur. Saat itu ponselnya berbunyi, dari Milka. Putri mengangkatnya. Milka tanya apakah Putri tahu keberadaan Rimba. Putri menjawab sambil memeras perasaan Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 2 November 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait