Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini, Rabu 21 November 2018 

Wida Kriswanti | 21 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

Aruni melihat Reno yang sedang mengetik di laptopnya. Reno menjelaskan kalau dia sedang mengetik artikel untuk majalah sekolah. Mengetahui Reno bisa menulis, ia meminta tolong Reno untuk membuatkan biografi singkat dirinya untuk keperluan ikut lomba. 

Bella dan Kinanti ke kantor Thomas sambil membawa foto Rahmat. Bella bertanya, siapa dia? Thomas lalu bercerita kalau Rahmat itu adalah seorang suami yang telah membunuh istrinya sendiri, Asih. Mendengar hal itu, Kinanti yang ada bersama Bella kurang percaya. 

Saat pulang, Kinanti bertemu dengan Reno, Steven, dan Aruni yang sudah menunggunya. Kinanti senang karena semua berkumpul bersama. Akan tetapi, dari seberang jalan, ada badut yang membawa beberapa balon, memperhatikan Kinanti dengan tajam. Kinanti tentu saja kaget. Namun ia tetap menghampiri badut tersebut untuk mengambil balon - balonnya yang tersangkut di pohon. Kinanti yakin, ada pesan khusus pada balon - balon yang ditinggalkan sang badut. 

Aruni yang kebingungan dengan tingkah Kinanti kemudian merasa syok setelah tahu bahwa badut yang dilihatnya tadi adalah hantu. Tidak hanya syok, tapi Aruni benar - benar ketakutan hingga perlu ditenangkan Reno dan Steven. 

Malam harinya, Bella mendengar suara perempuan memanggil - manggil namanya. Bella mencari sumber suara, hingga mendekati sebuah gudang. Suara itu terdengar dari arah dalam gudang, meminta dibukakan. 

Demikian  sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini, Rabu 21 November 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait