Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018

Panditio Rayendra | 30 November 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018

Hiro datang ke tempat Milka dan Keysa yang menunggu ditemani oleh Nico. Nico tampak lagi bercanda canda sama Keysa. Keysa kelihatan nyaman sama Nico. Milka jelasin ke Hiro bahwa Nico ini yang udah menolong dia.

Andra udah sama Tari di kamarnya. Tari cerita soal bbm dari orang tak dikenal yang mengaku pengagum rahasianya. Andra kesal juga denger ini. Tari bilang dia udah block kok.

Hiro udah sampai di rumah Wibowo sama Milka dan Keysa. Hiro tanya ke Milka soal Nico. Gimana bisa nolong mereka. Milka bilang kayak pengendara jalan yang lain. Kebetulan lewat dan mau nolong. Tapi bela dirinya jago.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018.

Arik datang. Mereka duduk. Hiro lalu mulai menjelaskan soal curhatannya Arik tentang Finny. Hiro menjelaskan posisinya yang serba salah sekarang. Secara naluri mungkin dia ingin mendukung Arik sama Finny, tapi Rimba adalah abang iparnya sekarang.

Sasya sholat istikhoroh. Sasya berdoa, dia Cuma minta diberikan petunjuk tentang hubungannya sama Vito. Setelah berdoa, tiba-tiba ada telpon lagi dari Vito.

Vito senang banget dan bicara dengan pura-pura mesra sama Sasya. Sayang.. Aku benar-benar minta maaf.. aku masih mencintai kamu. Aku khilaf. Sasya minta sama Vito ga usah merayu-rayu lagi.

Kei di penjara. Ternyata nggak seperti yang ditakut-takutin Vito ke Sasya. Dia aman-aman aja sedang mengaji dengan hpnya atau dengan Al Quran saku yang selalu dia bawa-bawa.

Tengah malam. Hp Andra bunyi. Andra dan tari kebangun kaget. Andra minta maaf lupa matiin hpnya atau bikin silent. Lalu dia lihat ternyata ada bbm ke hp nya Andra tapi buat Tari. Andra kaget.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 30 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait