Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 episode 528

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 16:45:55
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 episode 528

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 episode 528

Rossy bingung kenapa aris belum tiba di kantor. saat liat meja yuni juga masih kosong, rossy jadi parno apa aris lagi jemput yuni atau nolongin yuni lagi? Tapi saat itu yuni datang sendiri. rossy jadi bingung dan tanya, yuni ga sama aris? yuni bingung dan geleng. Rossy jadi penasaran aris kemana? Rossy coba telepon aris. aris tampak nunggu mama rossy sambil kerjain kerjaan. Smbil mikir kyaknya mama rossy sengaja mau ngetes dia. atau bikin dia kesal biar dia ga terusin hubungan sama rossy. Aris mikir dia ga boleh kalah. Saat itu rossy telepon dan tanya aris kemana? aris kasih tau. bisikin ke rossy. Kayaknya mama rossy lagi kerjain aris. tapi rossy tenang aja ya. aris bisa atasin kok. rossy kaget. penasaran.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 episode 528.

riris udah siap mau berangkat. Lihat Bi Nani belum berangkat jemput Kiara, Riris jadi ngomel dan minta Bi Nani cepet-cepet jemput. Sementara Riris pesan ojek online, Ika yang gak mau ditinggal sendiri karena kebayang-bayang Afifah langsung bilang ke Riris untuk batalin rencana kepergiannya sambil bohongin Riris kalau Ika semalam mimpi buruk. riris kaget. Riris yang udah terlanjur pesen ojek online jadi terpaksa cancel karena yakin dengan bualan Ika yang bilang kalau mimpi-mimpinya Ika ini suka jadi kenyataan. Ojek Online yang udah terlanjur datang pun jadi kesel banget karena customernya cancel gitu aja dan gak kasih canceletion fee. Riris yang masih sewot sama Si Ojek Onlen yang ngegerutu sama Riris tiba-tiba dengar suara benturan keras di luar. Riris jadi kaget dan langsung cek ke luar. Riris makin kaget ketika lihat ternyata Si Ojek Onlen itu udah nyusruk ke selokan. Riris jadi merasa beruntung gak naek ojek itu. Riris langsung tercengang dan jadi makin percaya sama Ika. Riris jadi berterimakasih sama Ika dan berpikir Ika adalah dewi penyelamatnya. Riris jadi merasa bahwa Riris berhutang nyawa sama Ika. Sementara Ika jadi puas karena ternyata bualannya itu malah jadi kenyataan. Ika makin muncul niatan untuk cari keuntungan pribadi dari kepercayaan Riris pada Ika.

Rangga di kamar. dapat telepon dari petugas forensik kalau besok hasil pencocokan dna keluar dan rangga diminta datang ke sana. rangga tutup telepon dan tertegun. sebentar lagi akan tau itu jasad afifah atau bukan. Rangga tetap yakin itu bukan afifah. Dia yakin afifah pasti masih hidup. Rangga berkaca kaca tatap foto afifah dan cium foto afifah. rangga keluar dan panggil riris. rangga bicara sama riris. Aji dan nek wiwik juga udah ada di sana. rangga kasih tau kalau besok hasil tes dna akan keluar. jreng! semua tegang. Nek wiwik malah minta rangga siapin pemakaman untuk afifah karena besok hasilnya keluar. tapi rangga marah dan gak mau karena yakin itu bukan afifah. Ika dengerin dengan tegang. Ika mikir dia juga harus susun strategi kalau ternyata jasad itu emang afifah.

putra di kamar didatangin Kinanti yang marah dan minta Putra ambil lgi anaknya. Putra harus ambil anaknya!!! Putra terbangun kaget dan kepikiran banget. Putra ga sengaja jatuhin gelas. Salman masuk karena mau cek kondisi putra. Putra cerita soal mimpinya. salman malah kesal. Itu cuma mimpi. Lagian kalo Putra rawat Putri buat apa juga?! Putra tertegun. Putra tatap salman dan bilang kalau dia nanti rujuk dengan Yuni, Putri bisa jadi adik Yura. mereka bisa saling menjaga. Salman dengus kesal dan ingetin biar gimana Putri bukan anak kandung Putra. salman juga minta Putra jangan seperti ini terus karenar asa bersala ke kinanti! Salman ga mau punya anak gila! putra tertegun. sedih.

Rangga dll udah tiba di rumah sakit. udah di ruangan. Pembacaan hasilnya oleh dokter/tim forensik. Riris langsung nangis. terus gimana? Afifah ke mana? Nek wiwik nangis minta jasad itu dikuburkan atas nama afifah aja. pasti itu afifah. kan pegang boarding pas afifah. Kiara juga nangis. aris tenangin kiara. Riris wiwik masih heboh. Aji juga yakin itu afifah. Semua jadi adu pendapat sama rangga. Tapi rangga gak mau makamin jasad itu atas nama afifah. karena dia yakin afifa masih hidup. Rangga yang sangat emosional keluar dari ruangan. Aris bilang biar dia coba bicara sama rangga. rangga menenangkan diri di taman rumah sakit. aris susulin. Aris berusaha bicara sama rangga untuk iklasin afifah. ga ada yang bisa selamat dalam kecelakaan pesawat seperti itu. rangga tetap kekeh. Rangga juga ingetin aris. dulu saat semua mengria afifah udah meninggal, rangga yakin afifah masih hidup dan ternyata afifah memang masih hidup! Aris tercekat. Rangga tatap aris. dan bilang afifah itu separuh jiwanya. Dia yakin afifah masih hidup. Dia bisa merasakannya. Rangga akhirnya malah mutusin dia mau ke lampung lagi buat cari afifah. rangga minta bantuan aris buat jaga keluarganya, kiara, riris, aji, dan wiwik. Rangga mau ikut cari afifah lagi. aris setuju. semua kaget saat rangga kasih tau dia akan segera ke lampung lagi untuk ikut cari afifah dengan tim sar sewaannya. Semua cemas. Tapi rangga kekeh. Akhirnya semua kepaksa setuju.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Kamis, 10 Januari 2019 episode 528.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.