Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Polisi menemui Zian dan memberikan kabar kalau Marcel kabur dari tahanan. Zian kesal dan bilang kalau Marcel baru saja menemui dia dan kabur bersama istrinya. Polisi pun bergegas untuk mencari.

Marcel dan Suci keluar dari gedung menuju taksi yang disuruh Marcel menunggu. Marcel segera menyuruh Suci untuk masuk. Marcel melihat polisi itu keluar dari gedung dan menjadi tegang.

Lestari pulang ke rumah dan Syaiful memarahinya karena berani-beraninya Lestari kabur dari rumah. Lestari beralasan dia Cuma keluar nemuin temen karena jenuh dikurung dan ingin mecari udara segar.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

Wahida sedang merasakan kangen ke Marcel dan ingin menjenguknya, Bunga menenangkan Wahida dan bilang kalau Marcel pasti akan sedih melihat keadaan Wahida sekarang.

Di luar rumah Saras dan Nathan terlihat sangat marah dan teriak memanggil Wahida. Saras melabrak Wahida yang dianggap gak becus mendidik dan jaga anak sampe bawa kabur anak orang.

Suci terlihat gelisah karena kenapa Marcel bisa sampe nekad keluar? Marcel bilang dia kabur karena gak mau Suci jadi milik Zian setelah mengetahui dari Silvy dan Sisca kamu akan menyetujui persyaratan Zian.

Marcel minta Suci jangan pernah sekalipun terlintas berpikir untuk menerima perjanjian itu karena dia lebih rela di penjara dari pada kehilangan suci dari hidupnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait