Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 5 Maret 2019

Binsar Hutapea | 5 Maret 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019.

Dalam perjalanan pulang Reyhan diam saja. Aulia pun tambah merasa bersalah. Ia lalu ajak Reyhan meihat baju di butik untuk acara pertunangan. Reyhan bilang lain kali
saja, dia mau antar Aulia pulang saja.

Aulia masuk rumah, memikirkan tentang yang selama ini sudah dilakukan Reyhan. Reyhan yang takut jarum suntik rela donor darah. Reyhan yang menyelamatkan dia sewaktu nyaris tertabrak. Aulia merasa dia sudah bersikap tak adil.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019.

Aslan yang lagi mengendarai taksi online menghentikan mobilnya dan menjawab panggilan telepon Reyhan. Reyhan bilang dia lagi di pinggir jalan. Reyhan mengobrol di HP dengan Aslan. Ia bertanya apa dia terlalu memaksakan cintanya untuk Aulia.

Aulia yang membawa mobil melihat mobil Reyhan diparkir di pinggir jalan. Dia ikut parkir di belakang mobil Reyhan. Aslan muncul di sana dan panik mendengar Reyhan sudah mau berbicara. Tiba-tiba Aulia ambil tangan Reyhan dan memberi cincin yang pernah diberikan Reyhan padanya. Reyhan mengangguk dan mau pergi, tapi Aulia menahan dan bilang dia ingin Reyhan sendiri yang pakaikan cincin itu ke tangannya. Dia menerima pertunangan tersebut.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Selasa 5 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait