Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45

Christiya Dika Handayani Rabu, 27 Maret 2019 05:00:02
Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 27 Maret 2019.

Preeti membawa Harish ke rumah sakit. Saat itu, ia melihat Sheela yang datang untuk mencari file aborsi Preeti. Sementara itu, Pankhuri berencana untuk menghadapi Geeta di Kullu, tetapi rencananya dihentikan oleh Aditya. Ia lalu mengungkapkan pada Pankhuri dengan mengatakan ada seseorang yang terkait dengannya dan membuat Preeti hamil hingga meninggalkannya. Pankhuri terkejut mendengar ini dan bertanya-tanya siapa orang itu.

Aditya khawatir Avantika akan mencari tahu tentang pamannya yang menghamili Preeti. Purshottam memberi Harish waktu seminggu untuk menceraikan Avantika. Aditya dan Pankhuri berbohong soal pergi ke Vaishno Devi. Mereka malah pergi ke tempat lain.

Sheela yang mengetahui Aditya dan Pankhuri akan pergi ke Kulu, memutuskan menyusul mereka. Diwakar dan Govardhan berdebat dengan kakek soal menjual tanah Kailash untuk menyelesaikan masalah keuangan mereka. Saat mengemudi ke Kulu, Aditya dan Pankhuri menemukan seorang pejalan kaki yang unik.

Melihat Aditya terikat dengan Kittu, pejalan kaki itu, Pankhuri cemburu. Tunangan Kittu, Aakash, menemui mereka di Jaipur. Tetapi Pankhuri kehilangan Aditya di hutan.

Aditya dan Pankhuri menyatakan cinta mereka satu sama lain. Purshottam meminta Preeti dan Harish untuk mengatakan yang sebenarnya. Ia juga meminta Harish untuk segera menandatangani surat cerai. Dalam perjalanan, Sheela menanyakan keberadaan Aditya dan Pankhuri.

Avantika khawatir kehilangan Aditya. Pankhuri berbohong kepada Ambika soal pergi ke Vaishno Devi. Sheela tiba di hotel dan melihat Neha, Pushkar dengan Pankhuri.

Sheela mencoba menguping pembicaraan Neha dan Pushkar saat bertemu Pankhuri dan Aditya. Pushkar memberi tahu Aditya bahwa Kailash sekarang sudah menikah dan tinggal di Chandigarh bersama istrinya. Govardhan, Aditya dan Sheela pun berencana untuk menemukan Kailash, namun untuk alasan yang berbeda.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 27 Maret 2019 Episode 45.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 27 Maret 2019.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.