Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019

Binsar Hutapea | 28 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Musik terdengar mengalun indah. Reyhan membawa Debby ke checkpoint pertama. Di situ sudah ada meja berhiaskan foto-foto kemesraan Rama dan Debby. Bunga-bunga indah diterangi lampu temaram. Debby melihat foto-foto kemesraanya dengan Rama. Setiap foto itu seakan mendatangkan kenangan tersendiri bagi Debby.

Rama juga dibawa Aulia ke meja foto yang lain. Di situ ada foto-foto dia bersama Debby yang begitu romantis. Rama jadi terenyuh melihat foto-foto itu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Rama memandangi Aulia dengan sedih. Rama pun segera peluk Aulia. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Rama. Dia benar-benar terharu. Debby sampai di ujung jalan berbunga. Di situ sudah ada meja candle light dinner yang romantis banget. Tiba-tiba hati Debby berdegup kencang begitu melihat Rama sudah berdiri sendirian di sana. Aulia betul-betul senang banget sampai menangis dan secara refleks Aulia pegang tangan Aslan. Reyhan ternyata melihat tangan Aulia menggenggam tangan Aslan. Reyhan merasa sesak.

Aulia lalu dekati Rama dan Debby sambil membawa balon. "Ini namanya balon harapan Ma. Nanti Papa dan Mama sebelum lepas balon ini, tolong
ucapkan harapan masing-masing ya, harapan untuk keluarga kita," kata Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait