Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 28 Maret 2019

Binsar Hutapea | 28 Maret 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Dahlia yang masih berteriak-teriak dan ditarik satpam akhirnya berpapasan dengan Marcell dan Sandy yang juga sedang melangkah ke ruang IGD. Marcell sempat berhenti menatap Dahlia dan Sandy dan bertanya ada apa. Marcell dan Sandy tiba di depan ruang IGD tepat saat dokter keluar dari ruangan itu. Marcell bertanya tentang kondisi Suci. Dokter bilang Suci baru sadar dari pingsannya dan kondisinya tidak apa-apa.

Elsa dan Reza akhirnya pamit pulang pada Alexa. Sebelum pulang Elsa mendesak Alexa untuk kasih mereka uang DP, tapi Alexa beralasan kalau dia tak punya duit tunai. Elsa lalu kasih nomor rekeningnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

Bunga akhirnya berhasil membuka pintu kamarnya. Tapi saat dia sudah berada di luar kamar, kepalanya pusing dan dia terhuyung. Gelas di tangannya jatuh dan dia pun hampir ambruk. Tiba-tiba Aditya muncul dan langsung menangkap tubuh lemah Bunga.

Marcell dan Sandy melihat Suci sudah bersiap-siap untuk pulang. Mereka mendekati Suci dan Sandy bertanya kenapa Suci bisa ada di rumah sakit itu? Suci bilang dia pingsan. Perawat yang ada di situ langsung menimpali kalau Suci tadi dibawa seorang perempuan.

Sementara itu Alexa kembali keluar membawa koper yang berisi barang-barangnya. Dia akan pindah malam itu juga ke kontrakan milik temannya yang sebelumnya sudah dia hubungi. Sat lagi memasukkan koper ke dalam mobil, tiba-tiba dia merasa ada orang yang mengawasinya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 28 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait