Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Panditio Rayendra | 23 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Tari masih sama Alis, ketika itu Angkot dihentikan ternyata yang masuk Satria. Tari dan Satria kaget. Alis malah godain, wah bisa kebetulan, jodoh kali ya? Tari sempat sesaat senyum.

Emon tampak senang dan terharu ingat sama Kei. Walau sudah enggak ada Kei masih kasih dia kebahagiaan, Mang Toha lalu ijin. dia mau ngajak Babe Rojaq kerja di sini sama Agil. Bu Astri langsung sewot.

Sasya keluar dari mobil, ternyata disupirin sama Gerry. Gerry bawa Tas Sasya. Sasya terima telepon dari Vivi yang kasih kabar soal bengkel Emon. Sasya tidak mau bicara depan Gerry. dalam hatinya kesal.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

Hiro dan Andra berhasil mengalahkan Anak Nightmare hingga mereka pada kabur, Andra buru buru mau ke TPU jemput Mamah Dedeh. Hiro ikut menemani takut ada apa apa. Andra bersedia. mereka pergi bareng.

Satria turun dari angkot, temen temennya pada heran baru sekarang mereka lihat satria turun dari angkot, apa kabar Bro? Mereka sambil ketawa becanda ledekan gitu. Satria senyum saja.

Finny dan Budi keluar dari kantor, Finny agak heran kenapa harus diskusinya di restoran? Kan biasanya di kantor? Budi alasan laper, belum makan siang. jadi sambil makan siang kita diskusi.

Ternyata Diam diam Rimba merhatiin semua itu, Rimba heran kenapa Finny naik mobil bareng Budi?! Mau kemana dia? Urusan kerjaan bukan sih? Rimba ikutin Budi diam diam.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait