Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 30 April 2019

Binsar Hutapea | 30 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 30 April 2019.

Baskara masuk rumah sambil marah-marah. Ayumi keluar kamar dan tanya ada apa lagi. Baskara bilang kalau Barman dan rekan-rekannya ketangkap gara-gara melakukan pencurian Berlian. Ayumi menghampiri Toni dan bilang apa apa yang sudah dikatakan Barman. Toni minta maaf karena Barman dan teman-temannya masuk penjara gara-gara dia juga. Ayumi malah menangis, dia enggak siap hidup miskin.

Finny sudah siuman. Rimba berterima kasih pada semuanya. Anak KORS juga lega karena anak Nightmare sudah berhasil diringkus polisi. Finny mau diantar pulang oleh Rimba, anak-anak KORS mau mengantar Finny.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 30 April 2019.

Sementara Hiro mau langsung ke Kentari, karena kasihan pada Milka. Milka tampak lagi embantu Robert melayani para pembeli. Saat itu Satria datang bareng Tari. Robert kurang begitu suka, agak cemburu. Sementara Milka menyambut mereka seperti biasa.

Adel dibonceng Rivaldo. Ayumi dendam ke Adel juga Rivaldo yang sudah bikin proyek pembangunan malnya berantakan. Ayumi kasih tahu Toni, kalau masalah utamanya itu dari omnya Si Adel itu.

Andra dan Babe Rojaq datang, sudah selesai bikin surat rujukan. Semua cemas dan panik, tapi Dedeh bilang barusan suster bilang kondisi Nyak Ida enggak mungkin dipindahkan sekarang karena kondisinya sangat drop.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 30 April 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait