Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019

Panditio Rayendra | 2 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019

Pemakaman Nyak Ida. Di sana Ustad Iyus ada juga. Andra, Hiro, Jaylani bahkan Satria juga ikut bantu nururunin Nyak Ida ke dalam kubur. babe Rojaq yang masih cidera tidak ikutan. Kong Dhalim kesal.

Keysa nanya kenapa Papi Hiro langsung pergi lagi, Milka bilang kalau Hiro harus melayat Nenek Ida, meninggal. Ibu angkatnya Hiro di rumah panti.

Baskara tampak sedang mengantar suami istri melihat lihat rumah. Ayumi keluar dari kamar kaget dan heran. Ayumi tanya ke Baskara. Baskara bilang dia mau jual rumah ini. Ayumi Syok, Kita mau tinggal di mana?

Pemakaman selesai. Semua tampak kumpul siap pulang, Andra dan Babe Rojaq muncul. Satu persatu memeluki Andra dan Babe Rojaq, Mereka nenangin andra dan Babe Rojaq.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019.

Sementara Kong Dhalim ternyata pulang duluan, dia keluar dari taxi online bareng Cing Leha dan Rohaya. Kong Dhalim masih ngedumel dan marah marah-masih nyalahin Babe Rojaq, Cing Leha terus ngomporin Kong Dhalim.

Hiro dan anak panti pada pamit tidak ikut pulang ke Rumah panti. Emon kasih perhatian ke Andra. Tari melihatnya agak gimana gitu. Andra berterimakasih sama Emon. Emon bilang akan sering main ke panti.

Sementara Ayumi ngintipin Milka yang ada di rumah sakit, Ayumi ditemani sama Toni. Ayumi bilang ke Toni, Hiro dan Milka sayang banget sama Keysa. melalui Keysa kita bisa bikin Milka sama Hiro menderita.

Ayumi masuk dan bikin Milka kaget, Milka tanya Ayumi mau apa?! Ayumi bilang mau jengukin Keysa. Ayumi mendekat ke Keysa dan sok perhatian, Milka malah cemas dan minta Ayumi jangan sentuh Keysa.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 2 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait