Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2019

Binsar Hutapea | 7 Mei 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

Ayumi tampak senang ingat Milka jatuh dari motor. Ketika itu, pintu diketuk. Ternyata Toni yang babak belur.. Ayumi segera membawa Toni masuk. Ayumi tanya kenapa, Toni cerita kalau Keysa sudah berhasil ditemukan.

Hiro, Milka, dan Keysa turun dari motor Hiro. Mereka pun menuju masjid, ternyata Milka dan Keysa baik-baik saja. Milka dan Keysa tampak cerah dan ceria, seolah sakit mereka langsung terobati karena pertemuan mereka.

Toni terima telepon Baskara. Baskara marah-marah pada Toni karena melibatkan dia dengan penculikan Keysa. Toni bilang tenang saja, mereka enggak akan menuntut apa-apa, lagipula Keysa sudah mereka dapatkan kok.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

Tarawih selesai, semua keluar dari masjid. Anak-anak KORS berniat langsung ke Kentari karena Kentari dan Cafe Cuplis cuma buka menjelang magrib. Tapi Satria sekalian pamit mau langsung pulang.

Sita masuk dan kasih tahu semua kalau Babe Rojaq akan diusir Kong Dhalim dan Cing Leha. Adel mendengar dan melihat anak-anak panti jadi cemas dan sedih. Mereka tidak mau jauh dan kehilangan Babe Rojaq.

Toni dan Ayumi baru sampai, mereka turun dari motor lalu masuk ke rumah Baskara. Satria yang mengikuti mereka juga berhenti di jalanan depan rumah Baskara. Satria mengendap masuk ke rumah dengan hati hati. Baskara lantas mengutarakan kekesalan dan dendamnya. Ayumi menanas-manasi Baskara ke Hiro. Ayumi bilang semua ini gara gara Hiro. Dia yang melindungi warga dan membuat warga berani melawan Baskara.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait