Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019

Panditio Rayendra | 8 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019


Pak Surya, Bu Wahida, Ronny dan Sherly akhirnya tiba di teras rumah Bu Wahida di Jakarta. Mpok Gaga dan Minah menyambut kedatangan mereka. Bu Wahida bertanya mana Sandy, Silvy sama Sisca.


Bu Dahlia meminta Pak Surya datang menemuinya. Ada yang ingin diberikannya pada Pak Surya sebagai hadiah ulang tahunnya. Pak Surya kaget saat mendengar Dahlia masih ingat hari ulang tahunnya.


Sandy tampak sedang membuat lagu baru sambil memainkan gitar.. Tidak lama kemudian Bu Wahida masuk ke kamar itu dan Bu Wahida bertanya apa Sandy sudah mendengar tentang model baru bernama Bianca?

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019


Bu Wahida bilang dia mau menemui perempuan mirip Bunga itu. Bu Wahida yakin kalau Bianca Dion itu adalah Bunga. Mama mau tau kenapa Bunga mengubah namanya dan gak mau nemuin Mama.


Sandy keluar dan mendekati pagar rumahnya. Dia kaget melihat Lestari berdiri di luar pagar malam-malam begini. Sandy bertanya mau apa Lestari datang ke rumahnya.
Monica akhirnya tiba di café Mandiri. Dia melihat keberadaan Bunga di salah satu kursi yang ada di dalam café itu. Monica berbisik katanya tadi Bianca ini sedang bersama pacar barunya. Mana pacar barunya?


Tiba-tiba dari pintu masuk café mandiri, Aditya muncul sambil membawa buket bunga anggrek. Aditya menyerahkan karangan bunga anggrek itu ke tangan Bunga. Monica menatap kejadian itu dengan mata melotot.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait