Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 256

Panditio Rayendra | 27 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 256

BULU MATA PEMBENCI

Yanti selalu merasa Norma lebih menyayangi Salma, adiknya…. Kejadian di masa kecilnya di saat Norma yang dianggapnya lebih memilih menolong Salma saat jatuh ke sungai dan membiarkan Yanti hanyut kebawa arus sungai, membuat Yanti semakin dendam kepada Norma dan Salma.

Hingga dia beranjak besar, perangai Yanti yang pemarah tidka pernah berubah, terlebih ternyata sosok Yanti di tunggangi oleh bayangan hitam yang selalu mengikuti yanti semenjak Yanti pulang dari perkeburan saat Yanti marah-marah di kuburan almarhum ayahnya. Bayangan hitam inilah yang selalu mengendalikan kemarahan Yanti.

Salma yang baru saja lulus D3 dengan nilai terbaik, berusaha untuk mencari pekerjaan. Yanti yang tidak ingin Salma mendapat pekerjaan berusaha menggagalkan Salma karena dia yakin, kalo saja Salma bekerja, pasti Norma akan makin bangga dengan Salma. Yati meminta bantuan para normal, Ki Sarip untuk mengerjai Yanti. Ki Sarip memberikan bulu mata pembenci dari genderuwo yang selalu mengikuti Yanti dnegan syarat Yanti bersedia melayani genderuwo. Yanti pun menerima tantangan itu.

Setiap Salma coba melamar kerja, pasti gagal karena orang yang memawancara Salkma maupun yang mau membawa Salma mendapatkan pekerjaan, langsung ketakutan dan sebel sama Salma. Di mata mereka Salma berubah menjadi menyeramkan dna berbulu seperti genderuwo. Namun Salma tidak putus asa! Dia akhirnya mendapatkan pekerjaan, yang tidak sengaja, boss tempat Salma bekerja adalah anak dari boss Pabrik dimana Yanti bekerja.

Yanti diam-diam sudah jatuh cinta pada Ahmad, Yanti ingin Ahmad menjadi calon suaminya. Karena itu mengetahui Salma bekerja pada Ahmad, Yanti sangat kesal dan berusaha mencelakakan Ahmad, namun ketahuan oleh Wawan, seorang petugas umum yang juga diam-diam mencintai Yanti.

Ahmad lalu melamar Salma karena tidak ingin ada orang yang lagi-lagi mencelakakan Salma, ini membuat Yanti semakin berang. Di saat hari pernikahan Yanti pun berusaha untuk meniupkan bulu mata pembenci. Seketika Ahmad jadi membenci dan takut sama Salma. Salma sangat terpukul, belum lagi para tetangga pun takut melihat Salma, dia mengusir Salma dari kampung mereka. Norma yang tadinya membela Salma pun, ditiupkan bulu mata pembenci, Norma langsung mengusir Salma. Salma makin sedih, dia jatuh pingsan dan di tolong oleh ustad Maulana. Sementara Yanti sangat senang dengan perginya Salma, dia berusaha mendekati Ahmad, dan minta Ki Sarip untuk menjauhkan dirinya dari bayangan hitam yang selalu mengikutinya tapi ternyata bayangan hitam tidak mau. Dia sudha terlanjur jatuh cinta sama Yanti, dia terus mengejar Yanti dan berusaha menghancurkan Yanti yang berusaha mendekati Ahmad. Yanti jadi selalu di kejar-kejar bayangan hitam, dan bagai kena karma, Yanti merasa dirinya jadi genderuwo dna kepanasan. Salma kembali datang dan meminta Yanti bertaubat, Yanti tetap tidak mau, sampai akhirnya Salma menyelamatkan Yanti dari sengatan petir. Melihat pengorbanan Salma yang tersengat petis, Yanti akhirnya sadar, dia meminta Salma untuk menikah dengan Ahmad. Saat itulah Wawan melamar Yanti,  Yanti kaget, Salma pun ingin Yanti menerima lamaran Wawan dan dia akan menikah setelah pernikahan Yanti. Yanti akhirnya menerima lamaran Wawan dan Norma begitu bahagia melihat kebahagiaan kedua putrinya,

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 27 Mei 2019 Episode 256

1.            Mega Carefansa sebagai Norma

2.            Shoumaya Thakiya sebagai Salma

3.            Adam Zidni sebagai Ahmad

4.            Merayni Fauzia sebagai Yanti

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait