Sinopsis Arwah Tumbal Nyai di ANTV Hari Ini, Ada Zaskia Gotik dan Shakti Arora

Panditio Rayendra | 10 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Arwah Tumbal Nyai tayang di ANTV. Arwah Tumbal Nyai adalah trilogi horor yang memasang penyanyi dangdut terkenal sebagai pemeran utama. Mereka adalah Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Arwah Tumbal Nyai yang tayang di ANTV pada hari ini, Senin 10 Juni 2019, merupakan bagian pertama atau disebut part Arwah. Film ini menampilkan Zaskia Gotik sebagai pemeran utama. Zaskia Gotik dalam debut film layar lebarnya berperan sebagai Syukriani, keturunan penari jaipong. Syukriani penasaran dengan tusuk konde dan kaset-kaset kosong yang ditemukannya. Belum lagi, ia punya keinginan belajar menari Jaipong. Namun hal ini selalu ditentang oleh neneknya. Syukriani berusaha mencari tahu apa yang salah sampai sang nenek melarang keras ia belajar menari Jaipong.

Suatu saat Syukriani berusaha mendatangi Nyi Imas untuk belajar Jaipong. Namun, sebuah kesalahan kecil membuat niatnya Syukriani untuk belajar tari Jaipong menjadi berantakan. Ia mulai diteror makhluk halus. Syukriani lantas dibantu Shakti (Shakti Arora) berusaha memecahkan misteri yang menerornya. Apalagi orang di sekitar Syukriani ikut diteror dan sampai tewas.

Film Arwah Tumbal Nyai part Arwah juga menampilkan Lia Waode, Minati Atmanegara, Dewi Gita, dan banyak lagi. Film Arwah Tumbal Nyai disutradarai oleh Arie Azis. Film Arwah Tumbal Nyai tayang di antv pada Senin, 10 Juni 2019 pukul 16.00 WIB. 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait