Sinopsis Home Alone 1 di RCTI Hari Ini Senin 10 Juni 2019 Dibintangi Macaulay Culkin

Panditio Rayendra Senin, 10 Juni 2019 12:00:00
Sinopsis Home Alone 1 di RCTI Hari Ini Senin 10 Juni 2019 Dibintangi Macaulay Culkin

TABLOIDBINTANG.COM - Film Home Alone masih menjadi andalan RCTI dalam mengisi slot siang hari di suasana libur Lebaran. Home Alone dibintangi oleh aktor Macaulay Culkin yang sangat populer di masa kecilnya.

Berikut sinopsis Home Alone.

Home Alone dimulai dengan rencana keluarga besar McCallister untuk berlibur di Paris, Perancis, saat momen Natal. Seluruh anggota keluarga McCallister berkumpul di rumah Peter dan Kate di Chicago.

Kevin (Macaulay Culkin) putra bungsu Peter dan Kate, kerap dijahili kakak-kakaknya. Suasana memanas saat Kevin mengacaukan acara makan malam dan merusak tiket ke Paris setelah bertengkar dengan kakaknya, Buzz. Sebagai hukumannya, Kevin dihukum di bagian atap rumah.

Kevin kesal pada Kate dan berharap keluarganya menghilang. Malam itu, angin kencang berhembus mengakibatkan mati listrik. Akibatnya alarm mati dan seluruh anggota keluarga terburu-buru berangkat ke bandara. Tak satu pun yang sadar bahwa Kevin masih tertinggal di atap.

Sementara Kevin merasa senang saat bangun tak ada anggota keluarganya. Ia awalnya merasa bebas bermain. Sampai ada pencuri yang berniat mengambil barang berharga di rumah itu.

Di dalam pesawat, Kate baru menyadari bahwa Kevin tertinggal. Panik, setibanya di Paris ia berusaha memesan tiket pesawat untuk kembali ke Chicago. Betapa kagetnya Kate saat tahu tiket pesawat untuk dua hari ke depan telah habis terjual.

Berhasilkah Kevin melawan pada perampok? Bagaimana cara Kate menemukan cara pulang paling cepat ke rumahnya?

Home Alone 1 tayang di RCTI hari ini, Senin 10 Juni 2019 pukul 12.00 WIB.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.