Sinopsis Malibu Shark Attack di Trans TV Hari Ini Jumat 14 Juni 2019

Panditio Rayendra | 14 Juni 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Malibu Shark Attack mengisi Sinema Liburan Pagi Trans TV hari ini, Jumat 14 Juni 2019.

Sesuai judulnya, film Malibu Shark Attack menceritakan tentang seekor hiu yang menyerang manusia di Malibu. Malibu Shark Attack bukanlah film bioskop. Film produksi 2009 ini dibuat untuk konsumsi atau FTV, yang tayang di saluran berbayar SyFy.

Berikut sinopsis Malibu Shark Attack.

Heather (Peta Wilson) adalah pimpinan penjaga pantai di Malibu. Di sana ada penjaga pantai lain yaitu Chavez (Warrren Christie) yang merupakan mantan kekasih Heather, juga Doug (Remi Broadway) dan Barb (Sonya Salomaa).

Ada pula Jenny (Chelan Simmons), gadis remaja yang terpaksa membersihkan pantai karena harus menjalani hukuman melakukan layanan masyarakat setelah tertangkap mengutil. Juga, ada Bryan (Nicholas G Cooper), kekasih Barb yang melamar Barb.

Di sisi lain, sebuah guncangan membangkitkan fosil hiu goblin yang memangsa perenang di pantai.

Sementara itu Chavez pergi ke rumah yang sedang diperbaiki dan bertemu dengan beberapa orang, salah satunya Colin (Jeffery Gannon), yang merupakan pacar baru Heather.

Peringatan akan tsunami diumumkan dan Chavez kembali ke pantai, menyelamatkan Heather yang terjebak di perairan karena hiu setelah mendapat laporan ada orang yang membuat masalah di pantai.

Doug dan Barb mengevakuasi pengunjung pantai dan berlindung di pos penjaga pantai bersama Heather, Chavez, Jenny dan Bryan. Tsunami menerjang, membuat Bryan pingsan dan Jenny mengalami luka parah di kakinya.

Darah yang bercucuran dari Jenny memancing hiu hiu ke sana dan menyerang mereka. Bagaimana mereka bisa selamat?

Malibu Shark Attack tayang di Trans TV hari ini Jumat 14 Juni 2019 pukul 09.30 WIB. 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait