Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019

Binsar Hutapea | 18 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

Dedeh pamit mau berangkat. Begitu mau jalan, ia berpapasan dengan Babe Rojaq yang mau keluar naik Vespa. Kirun tanya Babe Rojaq mau ke mana.  Kirun bilang lebih baik dia bareng saja dengan Dedeh yang mau ke pasar.

Pak Edi cerita soal hubungan dan kondisi Sasya dengan Gerry. Pak Edi lalu minta tolong pada Hiro soal Gerry. Pak Edi minta Hiro bantu  membujuk Gerry agar mau balik pada Sasya dan membatalkan gugat cerainya.

Toni berhasil menghalangi jalan Ayumi. Ayumi mengerem mendadak. Toni mendekati Ayumi. Ayumi tampak tegang. Toni bilang," Lo Ayumi kan, lo masih hidup?"  Ayumi bertanya siapa Toni, ia tak kenal. Toni mendesak Ayumi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

Finny menemani Rimba makan. Rimba memuji makanan Finny dan keceplosan kalau dia kangen makan masakan Finny. Finny senang mendengarnya dan bilang kalau sama yang masak kangen tidak.

Selina ternyata datang ke padepokan. Arik dan Asep menyambut kedatangannya. Selina menitipkan makanan untuk Hiro. Asep bilang buat dia ada. Selina bilang ada, dia beli banyak.

Gerry tampak sedang mangkal, penumpang lagi kosong. Ketika itu Hiro datang naik motor. Gerry menyambutnya dengan baik. Lalu Hiro duduk bareng Gerry. Gerry bilang tumben datang ke pangkalan. Hiro pulang dan kaget mendapati Selina. Selina lega Hiro akhirnya pulang, mereka sudah menunggu Hiro dari tadi dan mengajak Hiro untuk makan bareng.
Hiro bilang kebetulan sekali dia lapar.

Ayumi yang sedang merangkai bunga dikejutkan oleh Maira yang datang ingin memesan bunga. Saking kagetnya, Ayumi sampai tertusuk duri bunga mawar yang dipegangnya.  Ayumi tampak ketakutan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 18 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait