Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Panditio Rayendra Rabu, 4 September 2019 15:45:33
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019


Maira yang masih dikejar Sasya, akhirnya berhenti dan keluar dari mobilnya, Sasya langsung turun dari motor dan menghampiri Maira. Maira dengan kesal nanya mau elo apa sih ngejar-ngejar gue?! Gue salah apa sama elo?!!

Jaylani masih penasaran soal Selina. Jaylani jadi kuatir Selina punya niat buruk sama Hiro, Bono juga cemas kalau sampa Selina sama Ayumi kerjasama bisa bahaya ini. Akhirnya mereka sepakat untuk nyari tahu.

Rimba di jalanan seorang diri, dia tampak berpikir.. Kenapa Hiro tidak cerita soal dia nemenin Adel?!! Rimba penasaran, Tiba tiba Rimba tampak heran dan kaget juga.. Rimba melihat Toni boncengin Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Tari dan Toni berhenti di rumah kosong, di sana ada Plang Rumah ini dijual. Tari catat nomor hapenya mau menelpon. Toni malah tanya, bukannya Tari sudah punya rumah sendiri?!  Yang dibeli waktu sama Andra?!

Maira sedang jalan pulang, Maira diam diam merasa kangen juga tidak ketemu sama Hiro.. Ih tuh orang nyebelin tapi ngangenin juga ternyata... Erghhh... Maira kesal sendiri. Lalu dia nekad menghubungi Hiro.

Hiro tampak kesal dan cemas karena ternyata dia kehilangan jejak mobil Billy. Dia bawa mobil pelan sambil melihat sekitar. Ketika itu hapenya bunyi dari Maira. Hiro segera angkat.

Adel yang lari masuk ke dalam gang masih dikejar Billy cs.  Anak buah Billy ikut masuk ke gang. Billy yang naik mobil juga terpaksa turun dari mobil dan ikut masuk ke dalam gang.

Adel lari belok gitu, lalu ngumpet dan buka hape. Dia segera menelpon Rai tapi tidak bisa dihubungi, Nelpon Hiro tidak aktif karena abis batre.. Akhirnya Adel menelpon Salim.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.