Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Panditio Rayendra | 11 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Keisya melihat kebersamaan Rama dengan Syifa itu, apalagi Rama dan Syifa saling bercanda-canda. Syifa senyum dan berterimakasih lagi. Keisya mendengus kesal dan cemburu berat melihat adegan itu.

Susan masih menunggu Wisnu yang masih belum sadarkan diri dan masih mendapat penanganan serius dari Dokter. Jenar juga ada disitu. Jenar ikut mengkhawatirkan Wisnu yang udah nyelamatin dia.

Mirza baru sampai di rumah sakit dan mencari-cari Jenar dengan raut wajah sangat khawatir. Sampai kemudian Mirza berhenti di satu tempat dan kaget begitu melihat Jenar sedang bersitegang dengan Susan.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

Sementara itu Fandi baru keluar dari kantor pengadilan untuk mengurus berkas-berkas sidang kasus sengketa warisan keluarga Ayu. Fandi sudah yakin saja kalau dia yang akan berhasil memenangkan sengketa warisan itu.

Zora tersenyum sinis karena Fandi mau menggunakan kasus penculikan anaknya untuk menyerang Zora untuk memenangkan kasus itu. Zora pun tertawa karena Fandi nggak ada bukti atas penculikan itu.

Setelah membawa Susan ke ruangan Wisnu, Jenar keluar dari ruangan itu dan heran karena tidak ada Mirza. Jenar kemudian melihat Mirza berjalan pergi. Jenar pun manggil-manggil Mirza.

Jenar menghampiri Mirza. Mirza menekuk muka, kelihatan bete banget ngeliat Jenar. Jenar kembali heran dan bertanya Mirza kenapa? Jenar menebak kalau Mirza pasti cemburu.

Sementara itu di halaman rumah Rama, Bara tampak berada disitu menunggu Keisya keluar. Tak lama Keisya akhirnya keluar sambil menutupi wajahnya. Bara keheranan, kok mukanya ditutupin gitu?

Keisya kesal dan mau masuk karena udah bosen debat sama Bara. Pas Keisya mau masuk ke pintu pagar, tiba-tiba Bara membekap mulut Keisya dengan obat bius. Keisya tak sadarkan diri.

Di ruang tengah, Tiara, Rama dan Syifa sempat mendengar suara teriakan Keisya dari luar. Mereka bertanya-tanya suara siapa tadi?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 11 November 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait