Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

Redaksi Rabu, 20 November 2019 15:30:04
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 20 November 2019. Toni tampak baru bangun. Marissa datang dan kasih sarapan buat Toni. Toni senang banget. Sementara Anak bandit pada bete, karena Marissa cuma bawain makanan buat Toni. Bahkan Toni nyuruh mereka keluar..

Tari kasih tahu soal kliennya yang mau menuntut Tari karena Tari ketahuan pacaran. Kayaknya mereka punya bukti dan saksi. Hiro kaget juga mendengar itu. Ya udah kita ikutin aja mau mereka, mungkin ini yang terbaik," katanya.

Ayumi mengikuti Marissa. Ayumi benar-benar gemes sama Marissa. Susah banget dibilangin. Ayumi kasihan sama Marissa. Ketika itu Anak Bandit yang mau beli makanan malah melihat ada Ayumi.

Hiro tampak bingung. Dia sudah nanggung komit mau kasih semua tabungannya untuk pengobatan Rimba, bantuin Hariman. Di waktu yang sama Tari bermasalah juga dengan kontraknya. Ketika itu Hiro melihat Ayumi dikejar sama anak-anak Bandit. Hiro segera menghampiri Ayumi. Ayumi lega ada Hiro.

Tari mengajak Maul dan Kirun ke kantor Agency. Cing Leha pengen ikut, siapa tahu ada peran orang tua buat dia. Cing Leha juga pengen jadi artis. Ketika itu Kong Dhalim datang naik Taxi online bersama Rohaya.

Babe Rojaq, Kirun, Salim dan Mang Toha mendatangi sebuah kantor. Menurut kabar, pemilik perusahaan ini yang beli anaknya Mang Toha. Mungkin Mang Toha sambil nelepon adik istrinya di kampung.

Hiro dan Erdin akhirnya bisa menjatuhkan anak-anak Bandit. Mereka kabur melarikan diri. Hiro berterima kasih pada Erdin. Hiro heran Ayumi sudah tidak ada di sana. Erdin nyengir, dia mengaku heran sama Ayumi.

Hariman terima telepon dari Hiro. Dia terharu Hiro sudah tranfer tabungannya untuk bantu biaya pengobatan Rimba. Setelah selesai menelepon, Hiro masih harus selesaikan masalah kontrak Tari. Dia pun pergi ke kantor Agency.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.