Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019

Binsar Hutapea | 19 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Jenar tampak rebahan di kasurn ruang rawatnya. Dia ingin sekali bertemu Mirza, atau mendengar suara Mirza. Dia sudah kangen berat pada kekasihnya itu. Jenar berusaha mengambil HP-nya yang tergeletak. Di saat yang sama tangan Mirza tiba-tiba kram dan HP yang dipegangnya jatuh ke lantai. Layar HP-nya yang berisi foto dirinya dan Jenar juga
retak. Mirza kaget dan Sissy bertanya apa yang terjadi. Mirza bilang tak tahu.

Beberapa hari kemudian, gedung acara sudah dihias dengan sangat megah. Beberapa tamu undangan juga sudah hadir di gedung acara pernikahan Mirza dan Jenar itu. Sementara di ruang hias, Sissy tampak sudah memakai baju pengantinnya. Sissy tercenung setelahnya. Dia berbisik dan minta maaf karena akan menikah dengan laki-laki yang Jenar cinta.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Raisa tampak naik mobil dengan Syifa. Raisa tampak kesal karena belum berhasil juga menemukan Fitri. Dia hampir meremas undangan pernikahan Jenar dan Mirza yang sedang dipegangnya. Fitri tampak memarahi Dayat dan Donni karena mereka belum berhasil juga menemukan Sissy. Fitri mengamuk berat. Dayat dan Donni hanya berani
tertunduk takut. Tidak lama kemudian mobil Syifa mendekati mereka. Raisa langsung meminta Fitri ikut dengannya untuk membatalkan pernikahan Jenar dan Mirza. Raisa akhirnya menceritakan kalau Sissy itu yang sekarang mau nikah sama Mirza gantiin posisi Jenar.

Mirza dan Sissy tampak sudah duduk berhadapan dengan penghulu yang akan menikahkan mereka. Prosesi ijab qabul pun segera dilaksanakan. Mirza berjabat tangan dengan Fandi. Fitri, Raisa, Syifa, Dayat dan Donni masuk ke lokasi acara dan Fitri langsung berteriak meminta ijab qabul itu dihentikan sekarang juga. Semua mata sontak menatap ke arah Fitri.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait