Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020

Binsar Hutapea Rabu, 12 Pebruari 2020 15:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Dari ambang pintu masuk kantor polisi, Mirza dan Sissy memperhatikan Fandi dan Sri. Sissy jadi merasa sangat bersalah. Sissy bertanya ke Mirza apa tak sebaiknya mereka bebaskan saja Raisa. Sementara polwan tadi tampak membawa Raisa ke sel tahanan. Di tahanan kecil berisi 2 tahanan perempuan, polwan tadi menjebloskan Raisa ke sana. Raisa memohon-mohon agar dia dibebaskan.

Pak Dimas tampak sendirian. Dia tampak kesal berat karena tak pegang uang sama sekali sementara Lala sudah tak peduli. Tiba-tiba 2 orang anak buah Bara mendekatinya. Pak Dimas kaget dan berusaha melarikan diri.

Pram, Tiara dan Keisya tampak minum teh hangat di ruang tengah rumah Tiara. Tiara basa-basi apa tidur Keisya nyenyak semalam? Keisya mengangguk dan minta maaf kalau dia terpaksa menginap di sana semalam.

Elsa dan Yuni masih terkunci di kamar Mirza dan Sissy. Tiba-tiba Dayat melintas dan dia heran melihat kamar digedor-gedor dari dalam. Tanpa tahu kalau Fitri yang mengunci mereka, Dayat segera membuka pintu kamar itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Yuni tampak ketakutan mendengar Raisa sudah dipenjara. Dia panik karena bisa jadi Raisa nanti menyebut-nyebut namanya. Elsa muncul di kamar itu. Yuni tampak bersiap-siap. Dia berencana kabur dari rumah itu.

Sementara itu Mirza tampak bersiap-siap pergi kerja. Dia menerima telepon Ivan untuk menghandle kerjaan kantor dulu karena dia masih repot mengurusi masalah Keisya. Mirza mengangguk.

Fitri menghampiri Sissy dan bertanya cemas Sissy kenapa. Sissy bilang dia kecapaian saja. Mirza minta Fitri menemani Sissy dulu karena dia mau berangkat ke kantor. Fitri mengangguk. Mirza mencium kening Sissy.

Kembali ke kantor polisi. Sri tampak duduk tertunduk sendirian di ruang tunggu masih sambil menangis memikirkan nasib anaknya.

Bara dan Keisya tampak sudah duduk berdua di sebuah kafe. Keisya bertanya serius apa yang mau ditunjukkan Bara padanya? Bara meminta Keisya sabar dan memesan makanannya dulu. Keisya bilang dia penasaran.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.