Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

Redaksi Senin, 17 Pebruari 2020 16:00:22
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020. Laras melangkah pergi sendirian di jalanan sambil menangis sedih. Saat itu haru sudah malam dan dia tak punya tempat tinggal. Uangnya juga terbatas. Dia harus tidur dimana malam ini?

Laras yang berjalan sambil menangis tak memperhatikan jalanan. Tiba-tiba mobil Panji muncul dari belokan dan nabrak laras. Laras sempat berteriak sebelum akhirnya pingsan. Panji kaget sekali.

Saat semua sudah selesai makan, Wening mau membereskan tapi tak boleh sama Feri. Biar nanti pembantu aja yangg beresin, katanya. Feri malah mau kasih lihat sesuatu ke Sam dan Wening. Feri melangkah masuk. Sam, Wening dan Cinta mengikuti.

Feri membuka sebuah kamar dan Samudra terkejut. Ternyata di situ ada kamar cowok yang sudah diset bagus. Di kamar itu juga ada foto Samudra dari bayi sampai dewasa sekarang. Samudra tercekat. Cinta yang melihatin foto Sam kecil bilang kalau Sam bikin gemes waktu kecil.

Sam dan Cinta melangkah keluar rumah. Cinta duduk. Sam yang duduk di samping Cinta bilang, "tadi gue bilang gue punya sesuatu buat lo kan? Ini sesuatunya." Sam mengeluarkan sebuah kotak perhiasan dari sakunya.

Ariel melangkah kembali memasuki koridor rumah sakit. Era tanya Ariel dari mana. Ariel bilang barusan ketemu Samudra. Minta Samudra bujuk papanya agar nggak perlu minta maaf kepada publik. Mendengar ini Era marah.

Lila baru jalan keluar dari persembunyian, mau pulang ke rumah Feri, tap malah papasan sama mobil Samudra yang lewat situ. Lila kaget dan langsugn kabur. Tapi Cinta keburu meligat. Cinta pun mengejarnya. Sam ikut menyusl Cinta Lila terus berlari.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.