Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

Redaksi Senin, 17 Pebruari 2020 17:00:50
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 17 Februari 2020. Ambu, Dayat dan Donni tampak duduk di ruang tengah rumah Ivan. Tiba-tiba Mirza dan Sissy muncul lalu keduanya mengumumkan kalau mereka akan berangkat ke Singapura membawa Sissy berobat ke sana.

Sri tampak duduk sendirian di samping Raisa yang masih koma. Sambil menangis Sri kembali mengajak Raisa bicara sambil terus berusaha menyadarkan Raisa. Tapi Raisa tak bereaksi juga.
 
Sementara di Keisya tampak keluar dari rumah Ivan sambil menerima telepon Bara. Keisya menceritakan perubahan sikap Ivan yang mulai dingin terhadapnya. Bara sok-sok menenangkan Keisya dan minta Keisya ngertiin Ivan.

Sri tampak mondar-mandir di ruang rawat Raisa ditemani Fandi. Sri tampak kesal karena sampai sekarang Raisa belum sadar juga dari komanya. Fandi menenangkan Sri.

Elsa duduk sendirian di ruang tengah rumah Ivan. Tiba-tiba Keisya muncul dan bertanya tentang Ivan. Elsa bilang Ivan baru pergi. Elsa bertanya apa Ivan tak pamit ke Keisya. Keisya manyun dan menggeleng. 

Ivan tampak keluar kantornya dan ketemu sama Lala lagi. Ivan bertanya mau apa Lala datang ke kantornya. Lala bilang dia lagi mau usaha bikin toko kue. Dia mau minta tolong Ivan menilai kue buatannya.

Elsa, Ambu, Dayat dan Donni tampak menunggu di depan ruang bersalin. Mereka cemas menunggu proses melahirkan Keisya. Keisya terdengar berteriak-teriak menahan sakit. Elsa tak tega mendengarnya.

Keisya tampak lemas dan terbaring pucat di ruang bersalin. Perawat mendekatkan bayi Keisya ke samping Keisya. Keisya senang melihatnya. Tidak lama kemudian Ivan muncul dengan wajah sumringah.

Sementara itu Sissy dan Mirza tampak ditemani seorang dokter yang baru selesai memeriksa kondisi Sissy. Mirza dapat telepon dari Ivan yang bilang kalau Keisya sudah melahirkan. Mirza dan Sissy senang mendengarnya.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.