Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020

Binsar Hutapea | 28 Februari 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Harun syok banget dan suruh mobil mengebut, jangan-jangan Diandra semalam enggak pulang karena diapa-apakan? Harun menyesal sekali karena sudah lalai. Harun suruh sopir lebih mengebut lagi. Tiba-tiba ada motor-motor mencegat mobil Harun. Harun kaget. Pengemudi motor pada pakai topeng, paksa Harun turun.

Diandra diajak ke kafe oleh Clara, Felly, dan Shireen. Mereka sok akrab pada Diandra. Felly kemudian bilang untuk main see it with your heart. Diandra bingung, apa itu?

Andini ke panti asuhan dan bicara dengan ibu panti. Dia bawa foto Elsa. Andini ngotot cari Elsa. Ibu panti bilang tak ada anak itu di sini. Andini menyanggah, dia bilang ketemu anak itu di panti ini.

Ben lagi latihan basket di sekolah. Tapi salah melulu. Coach omeli. Ingatkan pertandingan basket tinggal bentar lagi. Ben harus konsen. Ben minta maaf. Dia duduk di samping, istirahat. Ben memikirkan Diandra ke mana, jangan-jangan kenapa-kenapa sama Clara?

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Damar sudah sampai rumah. Dia panggil panggil mamanya. Pembantu kasih tahu ibu pergi. Damar kesal. Damar dalam hati cemas pikirkan rencananya dengan Harun apakah akan berhasil. Saat itu Andini pulang.

Diandra jalan pulang terseok-seok. Marcel ikuti pakai motornya. Berusaha paksa Diandra naik. Diandra tak mau. Marcel jadi kesal kenapa Diandra jual mahal banget sih?

Ben bawa Diandra yang pingsan ke mobil. Ben berpikir, kalau dia bawa ke rumahnya Diandra, ada Lena dan Clara. Yang ada dia pasti diusir dan bisa-bisa Diandra di-bully.

Elsa menangis kecapaian karena bersihkan jendela. Bibik kasih minum teh manis dan makanan. Tiba-tiba Lena muncul dan rebut minum. Lena kemudian kasih tinggal dikit banget.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait