Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Binsar Hutapea Kamis, 1 Oktober 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Shakila yang sedang di ruang tamu kedatangan tamu, ternyata dia masih mendapatkan untung dari Project Nasyid Internasional. Anak buahnya bilang itu adalah insentif dari TV di luar kontrak.

Dewi mengurung diri lagi. Sandra pusing karena Dewi membodohi mamanya sendiri cuma demi Angga sekarang. Jadi nyesel kan setelah tahu kalau Angga masih mengutamakan Zidan dibanding dirinya?

Sandra buka pintu dan ternyata Arumi yang datang dan membuat Sandra semakin panas. Sandra kini jadi menyerang Arumi yang masih saja membela Angga, karena mestinya Arumi itu memihak pada Dewi.

Shakila senang mendapat telepon dari Angga dan dia diundang datang ke acara itu. Ilham yang datang sama Ryan langsung diajak Shakila datang ke party kecil-kecilan itu, termasuk juga Ryan dan Febby.

Angga dan Bos EO dan para anak buahnya sudah membuat pesta kecil-kecilan dengan dekorasi seadanya di halaman kantor. Angga khawatir karena Shakila dan keluarganya masih belum terlihat.

Arsa ternyata kasih tahu Ryan kalau Shakila dan Luna sudah tahu soal kantornya yang terbakar. Arsa sempat curiga dan tanya Ryan apa dia yang membocorkannya?

Sementara itu di kantor, Luna terdiam melamun di kantornya. Ingat soal Shakila yang semakin berada di atasnya dan kepikiran soal uang keuntungannya yang dipakai buat Arsa.
Luna yang proyeknya gagal, kemudian datang terlambat, malah jadi miris ketika melihat semua orang-orang memuji Shakila. Terlebih ketika BOS EO menunjuk ke beberapa wartawan yang datang.

Shakila yang kemudian menyadari kehadiran Luna berusaha untuk menghibur dan membesarkan hati Luna. Shakila kasih tau kalau semua ini berkat bantuan Luna juga.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.