Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 4 Desember 2020

Binsar Hutapea Jumat, 4 Desember 2020 15:30:23
Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 4 Desember 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 4 Desember 2020

Ratna kaget waktu melihat Bima yang sedang berjalan ke arahnya. Bima tersenyum dan langsung peluk Ratna. Dia berterima kasih karena ibunya pada akhirnya datang juga ke acara itu.

Sementara itu di rumah sakit Gilang sudah masuk ke ruangan UGD. Miranda dan Erick tampak menunggu dengan cemas di depan pintu UGD. Cahaya, Rahman, Tiara, Dika, Noni, Lala, Vina, dan juga The Junas juga di sana.

Tak lama kemudian dokter keluar dari UGD. Dokter bertanya, siapa keluarga Gilang di sini. Miranda dan Erick unjuk diri. Dokter langsung bilang kalau sudah saatnya Gilang mendapatkan perawatan intensif.

Miranda dan Erick masuk ke ruangan dokter. Air matanya Miranda terus terusan mengalir, bahkan tangannya tampak gemetar. Erick genggam erat menenangkan. Ketika dokter mempersilahkan mereka duduk.

Miranda keluar, Melihat Cahaya disana, dia langsung hampiri Cahaya tergesa-gesa lalu bilang, "Cahaya, kamu paling dekat sama Gilang, Katakan pada saya kalau mereka berbohong, kamu paling tahu keadaan Gilang."

Miranda langsung masuk ke ruangan Gilang. Gilang sok-sok tersenyum melihat Miranda. Dia masih berusaha menutupi. Miranda tersenyum, seolah- olah mempercayai kalau Gilang baik-baik saja.

Cahaya keluar dari ruangan Gilang. Di luar Tiara, Rahman, Dika dan Lala masih tampak menangis sedih. Tiara langsung peluk Cahaya, bilang Cahaya harus sabar. Tapi Cahaya terus menangis.

Sementara itu The Junas yang menunggu di taman Rumah Sakit, juga tampak sedih. Mereka akhirnya jadi tahu alasan Gilang mau keluar dari The Junas. Mereka sedih banget dan merasa bersalah.

Sementara itu di tempat Acara. Tamu undangan sudah pulang satu per satu, mereka juga sudah foto foto. Bahkan Sheila dan Bima sudah berganti baju. Sheila kepo sama apa yang terjadi sama Gilang, dia tanya ke Bima.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.