Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Redaksi Selasa, 15 Juni 2021 14:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 15 Juni 2021

Semua lagi makan malam hasil masakan Dina. Ternyata hasil masakannya enak. Dina juga masak buat Nana dan Livia dan jelaskan kandungan gizinya.

Pasha datangi Alya dan konfront Alya soal kejadian di supermarket. Awalnya Alya mengelak tapi Pasha sudah lihat CCTV. Pasha peringatkan Alya, kalau Alya macam-macam pada Dina, dia akan bikin Alya di pecat dari Buwana. Alya marah dan menuduh Pasha suka pada Dina.

Dina lagi olahraga pagi di depan rumah. Nana keluar hirup udara pagi. Nana tersenyum lihati Dina yang lagi olahraga.

Nana masuk kamar dan Dewa lagi terima telepon dari salah satu direksi. Dewa bilang hari ini ada meeting direksi. Jadi dia mau ke kantor.

Kevin mau ketemu Alya hari ini buat bicarakan rencana balas dendam ke Dewa. Alya bilang hari ini jadwalnya sibuk banget. Kevin jadi marah-marah. Dina masuk kamar Farah dan Farah minta Dina buatkan makan siang buat Dewa dan tolong antarkan ke kantor.

Nana sudah makan. Tapi dia masih lapar. Dia pengin jajanan. Lula dan Pasha jadi bingung Nana mau beli apa karena berubah-ubah.

Di depan rumah Farah sudah ada beberapa gerobak jajanan. Nana tampak kesenengan. Livia keluar dan dia teriak kesenangan juga.

Dewa marah besar dan minta semua tukang gerobak pergi. Pasha berusaha halangi, minta Dewa jangan seperti itu. Itu Nana lagi mengidam. Dewa jadi geram juga pada Pasha. Bilang, dia suaminya dia tahu yang terbaik buat Nana!

Farah intip dan senang sekali lihat Dewa dan Nana berantem. Farah lihati Dewa, tatap sambil senyum penuh ide.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.