Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Redaksi | 10 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Friska bawa hasil medis soal penyakitnya. Friska bertekad mau bakar hasil medis itu. Friska keluarkan korek api.

Fajar dan orang-orang EO-nya sudah selesai dekor dan nanti malam siap buat acara. Friska dan nenek senang.

Alya suruh Kevin siap-siap karena mereka mau ke acara pertunangannya Pasha -  Friska. Kevin suruh Alya nanti bantu-bantu keperluan Friska.

Nana sudah siap ke pesta pertunangan Pasha dan Friska. Dewa masuk kasih susu. Nana senang dan suruh Dewa siap-siap. Hapenya bunyi. Dari Nek Ratu. Nek Ratu bilang jangan lupa Nana dan Dewa datang. Nana bilang dia pasti datang. Nenek juga minta sekalian ajak Lula.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Dewa dan Nana mau ke arah rumah Nek Ratu. Mereka lihat Fajar. Ternyata motor Fajar mogok. Dewa dan Nana ajak Fajar bareng. Fajar menyetir. Nana jadi duduk di tengah. Dewa sebenarnya cemburu tapi daripada Nana duduk deket jendela. Tapi tahu-tahu ada kucing lewat. Fajar menghindar. Nana jadi kelempar ke arah Fajar. Karena tak konsen, Fajar jadi menabrak ban belakang sebuah mobil. Ternyata mereka menabrak Toni. Toni kesal banget.

Friska memanas-manasi Lula dengan kata-kata yang halus tapi menusuk kalau dia sangat bahagia mau tunangan dengan Pasha. Fajar kasih buku harian mantan istrinya ke Nana. Dewa nampak bingung. Nana bilang Nek Ratu mau dia tampil kasih puisi di acara. Dewa Tak suka.

Pertunangan pun digelar. Saat acara, Nana lihat ke Lula yang tampak nanar menatap Pasha yang lagi di depan bersama Friska.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait