Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini senin 2 Agustus 2021

Redaksi Senin, 2 Agustus 2021 14:45:23
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini senin 2 Agustus 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini senin 2 Agustus 2021

Nana lagi desain gambar. HP-nya bunyi. Ada SMS. Nana buka dan wajah Nana tampak syok, "Claudia? Yang kirim SMS ke aku Claudia?"

Nek Ratu keluar dari kamar dan melihat Pasha yang masih kerja. Friska benar, yang dibutuhkan Pasha itu hanya kesempatan.

Dewa yang sudah menyetujui untuk mengembangkan Perisai Dewa sebagai debt collector langsung meminta Luki menghubungi Pak Arsad.

Nana selesai bikin desain. Saat itu Dewa pulang. Wajah Dewa tampak lagi gamang. Dewa cerita kalau perisai Dewa jadi debt collector.

Kevin lagi duduk di ruang makan sendirian. Dia terkenang Sari yang biasanya sudah siapkan sarapan. Alya datang.

Dewa panitan ke Nana, dia mau langsung ke tempat Pak Toro. Orang yang mau dia datangi buat tagih hutang. Nana wantiwanti ke Dewa untuk hati-hati. Nana melihat Farah lagi telepon seseorang tapi kesal tak di angkat terus. Nana tanya telepon siapa? Farah duduk dengan kesal.

Pasha dan Friska ada di makam Sari. Pasha disini bilang dia masih belum bisa mengikkhlaskan Sari pergi. Friska tegur, jangan begitu.

Dewa dan Luki mendatangi rumah Pak Toro untuk menagihkan utang Pak Arsad. Toro tersenyum dan malah mempersilahkan Dewa masuk. Sementara itu, Nana ketakutan setengah mati ada yang datang dan terus rusakkan barang-barang di rumahnya.

Farah masuk kafe. Malah tiba-tiba Arman datang. Arman bilang bahwa Farah tidak akan bisa kembali lagi ke Keluarga Buwana.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore