Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Di tepi kolam, Diana tangis-tangisan ke Arman kalau Arman adalah cinta sejatinya bersama dia. Arman senang karena Diana ingat Arman! Tapi saat Diana melihat ada Lula di sampingnya. Diana bertanya siapa dia.

Arman menjelaskan, kalau Lula yang selama ini merawat Diana. Dewa ajak Nana ke toko. Ada klien yang sudah menunggu. Dan dia mau bayar cash. Nana mau di rumah saja. Capek. Dewa pun setuju Nana di rumah saja.

Arman mengajak Diana menemui seorang psikolog untuk mengecek supaya Diana tahu kalau dia masih mengalami lupa sebagian ingatannya. Alya gandeng tangan Kevin, habis pulang dari pengajian. Beberapa tetangga menyapa Kevin dan Alya dan memuji mereka yang tampak selalu mesra.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Friska datang ingin bicara tentang Nana. Alya bilang kamu salah kalau mau tahu tentang Nana. "Kami enggak tau apa-apa," Friska tersenyum.

Dewa masuk kamar. Nana tak ada di kasur. Dewa panggil-panggil Nana. Dewa menoleh dan Nana pegang cake kecil ada lilinnya tulisan HAPPY ANIVERSARY.

Farah persilahkan masuk Fajar. Farah panggil Dewa dan Nana. Dewa dan Nana kaget lihat Fajar. Apalagi Farah bilang malam ini Fajar mau menginap. Fajar malah ajak Farah, Dewa, dan Nana makan malam di luar. Anniversary harus dirayakan.

Dewa, Nana, Farah, dan Fajar di kafe. Dewa lalu di sini berpikir mau kasih kejutan ke Nana dengan nyanyi buat Nana.

Fajar geram banget. Tak sengaja sampai remas sendok. Farah lihat kaget dan tanya. Kok kelihatan kesal sama Dewa?

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 12 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait