Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Redaksi | 26 Agustus 2021 | 13:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Wilan datangi Ken marah. Wilan bilang masa Ken lemah sudah menikah begini. Dulu waktu pacaran ditentang Argadana, Ken pantang mundur.

Bunga duduk sendirian di kafe favorit mereka dulu waktu masih pacaran. Tiba-tiba Bunga kaget melihat ke satu arah, ada Zidan datang.

Safira membujuk Argadana supaya tidak memaksakan perceraian Maudy dengan Ken. Kasihan kalau Maudy jadi janda.

Bunga masih bersama Zidan. Sekarang Bunga memberanikan diri tanya bagaimana perasaan Zidan ke Maudy. Zidan kaget.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Wilan datang bawa motor. Mail bengong. Wilan mohon Mail kasih tahu saja Maudy. Argadana tanya kenapa motornya dibalikkan lagi. Maudy cerita. Maudy datang ke coffee shop, Maudy ditelepon dari Argadana dan mengabarkan kalau surat gugatan perceraian Maudy sudah diajukan ke pengadilan. Maudy sedih sampai menjatuhkan gelas. Zidan lihat tangan Maudy terluka,

Zidan mau obati, Anita muncul. Anita langsung marahi Zidan. Ken ditelepon Tiara, bilang kalau Tiara mau meeting di coffe shop Love Story, Ken menolak, tapi Tiara bilang Ken itu harus move on. Bunga dan Tiara sampai di coffee shop Love Story lalu duduk di suatu tempat. Saat itu Ken terlihat cool, rambut diikat dan berpenampilan rapi.

Maudy mau antar tapi ditahan sama Zidan, biar aku saja yang antar. Maudy bilang enggak apa-apa, Maudy akan mengahadapi ini semua. Maudy kemudian mengantar kopi, tapi waktu jalan, kaki Maudy tersandung, sampai Maudy enggak sengaja terjatuh dipangkuan Ken.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 26 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait