Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Redaksi | 23 Agustus 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Rama dan Vanesa yang lihati Maudy dan Zidan berjalan berlainan arah. Zidan mau pergi meninggalkan kampus, Maudy mau ke ruang dosen. Vanesa setengah berlari menyusul Zidan, "Hai Zidan." Zidan menoleh. Zidan yang belum jauh menengok juga dan Vanesa melambai ke Zidan.

Maudy yang berjalan ke arah ruangan dosen, mendengar suara Vanesa memanggil-manggil Zidan dan ia menoleh. Maudy langsung curiga. Ken menyetir ke arah coffeshop Love Story mau ketemu Maudy, bujuk lagi. Ken galau memikirkan surat gugatan cerai yang dilayangkan Maudy.

Zidan belanja ke supermarket bersama Deina. Bunga ketemu Zidan. Tanya dia suka Maudy? Zidan diam. Kemudian Zidan akhirnya bilang iya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Ken sampai ke kampus kebetulan ketemu Rama dan Vanesa yang baru keluar dari kantin. Vanesa langsung tanya Ken tumben ke sini?

Maudy muncul dan kaget lihat Ken. Ken langsung bilang dia mau bicara sama Maudy.. Maudy bilang sudah tidak ada yang perlu dibicarakan!

Vanesa dan Rama sampai. Risma dan Safira juga si kembar lagi duduk di ruang keluarga. Vanesa tak sabar pengin cerita soal Maudy dan Zidan.

Maudy datang dengan motornya dan ketemuan dengan Bunga yang sudah menunggu di salah meja yang ada di situ. Maudy minta Bunga singkat..

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 23 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait