Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Redaksi | 30 Agustus 2021 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Wilan menghubungi Emily dan mengabarkan kalau Maudy sudah ditemukan dan sekarang ada di Rumah Sakit Anugerah Sejahtera. Argadana tanya Emily dari siapa itu infonya? Emily dengan takut-takut menjawab dari Wilan. Argadana yakin ini semua ulah Ken. Ken lari mendahului Wilan dan Bunga datang ke rumah sakit dengan wajah panik dan menanyakan korban kecelakaan atas nama Maudy.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Zara dan teman-teman dari motor cantik ditelepon oleh seseorang. Orang itu mengabarkan dia menemukan Maudy. Zara senang. Argadana dan Emily, Anita tanya ke perawat di mana pasien atas nama Maudy, perawat menunjuk satu arah, lalu mereka ke IGD. Depan ruang IGD tampak Ken dan Wilan. Anita disusul Argadana melihat Ken. Argadana langsung memukul Ken. Argadana emosi.

Zidan bertemu Bunga di kantin, keduanya satu sama lain nanyain kondisi masing-masing. Lalu Bunga tanya bagaimana kondisi Maudy? Maudy membuka matanya perlahan dan kebingungan melihat lingkungan yang tak dikenalnya. Maudy melihat ke sekeliling mencari-cari Zidan. Dokter muncul. Argadana tanya bagaimana kondisi Maudy, dokter bilang saat ini kondisi Maudy masih lemah dan harus segera dilakukan tindakan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait