Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 440 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Redaksi | 5 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 440 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Dewa gendong Junior hingga ketiduran dengan posisi duduk. Nana masuk kamar dan lihati dengan haru. Malah Coco ketuk pintu dan bilang Bu Diana adakan acara syukuran buat Nana.

Kevin masuk ke ruang ketemuan. Ternyata Roni yang berdiri di situ. Kevin kaget lihat Roni. Tapi lalu memohon-mohon agar Roni tolongi dia. Selamati dia. Carikan pengacara terbaik.

Dewa bangun. Kaget junior tak ada di pelukannya. Dewa kaget dan langsung cari-cari dengan cemas. Dewa sudah panik Junior tak ada.

Nana susul Dewa bawa Junior. Dewa diamkan Nana. Nana berusaha jelaskan. Dewa tetap masih diam. Nana tapi lalu jawil-jawil tangan Junior ke pipi Dewa dan minta Papa Mentega jangan marah. Dewa jadi luluh.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 440 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Alya di sel tampak geram sendirian. Saat Nana muncul di depan sel. Dan ketawai dan syukuri Alya. Karena Alya sekarang sudah di penjara. Alya geram banget.

Nana bangun pagi karena Junior menangis. Nana timang Junior dan urusi. Nana bersyukur banget anak kandungnya sudah berada di pangkuannya. Nana bicara ke Junior, "Akan jaga kamu amanah titipan dari Tuhan dengan baik."

Pasha terus coba telepon Lula. Tapi Lula enggak angkat. Pasha akhirnya nekat mau samperi Lula ke rumah Arman karena Lula pasti masih marah pada dia.

Acara syukuran itu sudah siap. Coco tampak urusi semuanya. Nek Ratu, Farah, Livia, Roni, Friska, dan Suketi di sana. Nek Ratu lalu juga kasih tahu Dewa dan Nana kalau Junior adalah pewaris terbesar keluarga Buwana.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 440 Hari Ini Jumat 5 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait