Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Redaksi | 16 Desember 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Rombongan Maudy Ken sampai. Arga sedih melihat rumahnya kecil. Mereka semua masuk dan melihat-lihat rumah dan kamar-kamar yang ada. Arga tercengang karena rumah itu masih kosong melompong.

Madina keluar rumah sambil bawa teh atau apa mau duduk sambil memandangi pohon pemberian Zidan. Ketika ini Deina datang diantar oleh Rama. Madina senang banget dan memeluk Deina.

Maudy dan Ken ikut bantu-bantu Mail dan Inah benah-benah. Anita datang dan kembali marah-marah lihat ini, "Maudy kamu lagi hamil, udah biarin aja Mail dan Inah yang beres beres enggak usah ikut-ikutan."

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Marsha mau kerja di coffe shop diajak Zara yang enggak rela Madina yang mengelola. Marsha mau bikin Madina enggak nyaman dan merasa bersalah.

Madina teringat dengan Zidan saat-saat kebersamaan mereka di coffee shop Love Story ini. Tak terasa air matanya menetes. Marsha dan Zara datang. Marsha dan Zara mulai julid ke Madina.

Maudy merangkul papanya lalu Arga bilang ini yang dia khawatirkan kalau Maudy tinggal pisah dari dia. Anita akan terus datang mengganggu sambil membawa Haris yang akan terus mengaku-ngaku sebagai ayah kandung Maudy.

Vanesa habis dikerjai lagi bersama Dinda. Disuruh buang sampah di depan staf-staf Dinda yang lain. Vanesa langsung menelepon Rama. Dinda kaget dan tanya untuk apa pakai jemput segala. Dinda lalu dapat ide. Dia akan menghubungi Andi dan membantu Andi untuk mendekati Vanesa lagi.

Arga dll mau pamit karena sudah sore. Tapi Arga menyarankan Maudy dan Ken untuk tunda saja pindah, Ken bilang mereka harus hidup mandiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 462 Hari Ini Kamis 16 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait