Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 130 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Redaksi | 20 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 130 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Amara menahan langkahnya dan terlihat sedih. Miranti tanya kenapa? Amara sedih membayangkan papanya yang sekarang hidup susah setelah keluar dari rumah Oma Inggit. Kemudian Amara nyeletuk, kenapa Bunda enggak kembali saja sama papa? Kan papa enggak perlu tinggal di gang ini.

Afandy gelisah dan sangat kecewa sebenarnya dengan kenyataan kalau Radit bukan anak kandungnya. Kalau memang Radit bukan putranya, berarti selama ini dia dibodohi oleh Isti. Radit sudah membuka matanya lagi tapi kondisinya masih lemah. Inggit masih setia menunggu dan Inggit geram karena Afandy tidak mau datang.

Wahida menemui Miranti dan memohon supaya Erika bisa diterima lagi tinggal di rumah itu. Wahida cerita, kalau kemarin Erika hampir saja kabur dari rumah karena tertekan. Amara sedih mendengarnya.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 130 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Tapi Miranti tegas dan memohon juga Wahida mengerti kehadiran Erika membawa pengaruh buruk, apalagi kalau kalau Erika sudah bersama teman-temannya, mereka selalu mengerjai Amara.

Dara baru sampai di rumah sakit. Saat itu Dara melihat Afandy termenung di lorong dekat lobi rumah sakit. Afandy terlihat ragu-ragu masuk. Nirwan membujuk Afandy supaya kembali ke rumah. Dara juga membantu Nirwan membujuk Afandy, ini demi Radit. Mendengar nama Radit, Afandy justru terlihat kecewa.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 130 Hari Ini Senin 20 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait