Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 26 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Redaksi | 30 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 26 Hari Ini Kamis 30 Desember 2021

Rangga mencoba mencari mobil box, sampa akhirnya melihat mobil box dengan merk yang disebut oleh Dewi. Rangga terus mengejar. Sampai akhirnya Rangga berhasil mengetok-ngetok kaca supir. Supir bingung. Supir protes mengomel ke Rangga. Tapi Rangga bilang ada orang di dalam mobil. Supir bilang mana enggak ada suara. Tapi Rangga paksa buka. Pas terbuka, ternyata Dewi ada di balik box dan sudah pingsan.

Rangga panik banget. Rangga berusaha bangunkan Dewi. Supir minta maaf. Rangga enggak peduli. Dia cuma mengkhawatirkan Dewi. Supir tinggalkan Dewi dan Rangga. Rangga terus minta Dewi bangun.

Di rumah, Yuna dan Toni sudah menunggu. Inka tampak ragu, jalan pelan-pelan. Bram paksa Inka jangan menunda-nunda. Tepat saat itu malah Rangga dan Dewi tiba di sana mereka pun masuk bareng.

Bram melihat semua diam. Bram kemudian bilang langsung saja ya, dia mau bicarakan tentang masalah Rangga dan Dewi yang disangka pacaran dan akan menikah. Kita harus cari jalan keluarnya. Yuna bilang kalau menurut saya jalan keluarnya sudah jelas. Rangga dan Dewi menikah benaran saja! Rangga dan Dewi saling pandang kaget.

Dewi, Toni, dan Yuna sudah balik rumah. Pas mereka baru sampai ternyata Adrian, Maya dan Rindu juga sampai rumah. Maya gendong Rindu dan bilang dia langsung bawa ke kamar Dewi ya.

Maya dan Dewi bicara berdua. Maya mohon Dewi mau mengizinkan Rindu menemaninya. Dia sekarang enggak bisa punya anak dan cuma Rindu yang bisa menghiburnya dan Mas Adrian, dia sepertinya juga akan sulit lepas dari perempuan itu. Dewi kaget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait