Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Redaksi | 29 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Rangga dan Rindu bicara berdua. Rindu menangis dan Rindu minta Rangga janji untuk tidak membatalkan pernikahannya dengan Dewi. Rindu minta Rangga untuk janji. Rangga masih terpekur bingung menghadapi pertanyaan Rindu. Dia tenangkan Rindu dan bilang ke Rindu, kalo apa pun yang terjadi dia akan selalu sayang pada Rindu. Tapi Rindu geleng dan maunya Rangga jadi ayahnya.

April di antar pulang Adrian. April enggak mau ditinggal tapi Adrian bilang enggak bisa. Minta April enggak bikin Maya atau ibunya curiga lagi.

Bram bersiap-siap mengingatkan Inka akan pertemuan nanti sore. Inka tegang. Inka segera beralasan dia enggak enak badan. Tapi kali ini Bram enggak memberikan izin. Bram mengatakan ingat janji Inka.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Gladys meminta Dewi mengantarkan dokumen ke klien. Dewi terkejut dia harus jemput Rindu pulang. Tapi Gladys beralasan ini dokumen sangat penting dia enggak bisa kasih ke sembarangan orang. Dwi akhirnya setuju. Adrian jemput Maya ke butik. Mereka segera berangkat jemput Rindu. Maya heran kok cepet sampanya? Kantor Adrian kan jauh?

Rindu sudah menunggu di depan sekolah. Adrian tiba. Dan turun. Hampiri Rindu. Maya juga turun. Tapi saat itu Maya malah melihat sesuatu. Ini kertas apa? Maya buka. Mata Maya langsung berkaca-kaca, apa maksudnya ini?

Dewi jalan pergi tapi dia kemudian sadar ada motor jalan pelan seperti mengikuti dia. Dewi berusaha kabur. Tapi motor itu terus ikuti dia. Sampai akhirnya Dewi lihat sebuah mobil boks pengangkat daging. Kebetulan mobil boks tadi lagi berhenti, ternyata pintu mobil itu terbuka sedikit. Dan Dewi masuk dan sembunyi di dalamnya.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 25 Hari Ini Rabu 29 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait