Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 725 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Redaksi | 5 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 725 Hari Ini Rabu 5 Januari 2022

Joko ajak Wulan lempar lingkaran ke kaleng. Joko lempar kaleng tapi meleset, cuma dapat hadiah hiburan. Raquel langsung panas datangi Joko dan Wulan.

Cumi dan CG Boyz lihat ada atraksi permainan tong setan di pasar malam. CG Boyz tergiur untuk ikutan, tapi Cumi larang karena enggak safe.

Lele dan Karioz muncul katai Cumi dan CG Boyz penakut. Cumi panas. Lele nantang mereka untuk ikutan permainan tong setan.

Raquel temui Joko dan Wulan. Raquel marahi Wulan yang dianggap menghambat karier Joko. Joko enggak mau bikin video klip gara-gara Wulan!

Indro jalan ke spot tembakan malah lihat Ria yang lagi nembak. Indro kaget kok Ria ada di sini. Indro geleng-geleng kepala lihat kelakuan Ria. Ternyata di dekat situ ada Loli yang lihat kedekatan Ria dan Indro.

Joko tegur Raquel jangan main dorong Wulan. Raquel bilang dia enggak sengaja. Joko ajak Wulan pergi. Raquel makin keki Santi langsung komentar soal permainan Tong setan yang berbahaya dan ingatkan Roni buat enggak main kayak begituan.

Indro lihat hape, buka sosmed Loli. Indro kecewa dengan caption Loli. Indro makin salah paham. Ria bilang ke anak-anak, tuh kan memang Loli cewek enggak benar! Pada enggak percaya sih dengan Ria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait