Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 724 Hari Ini Selasa 4 Januari 2021

Redaksi | 4 Januari 2022 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 724 Hari Ini Selasa 4 Januari 2021

Joko ambil paket - paket yang sudah disiapkan. Joko keliatan pucat karena belum makan. Joko enggak mau makan, takut enggak sempat antar paket. Tiba - tiba Wulan datang bawa bekal makanan. Wulan suapi Joko. Wulan juga benarkan rambut Joko yang jatuh karena keringat. Wulan keliatan sayang banget pada Joko. Raquel lihat geram.

Ria antar Indro balik ke rumah. Ria masih kompori soal Loli biar Indro makin benci pada Loli. Ria ngomong jelek-jelekkan Loli.

Raquel baru datang, ngomel-ngomel sendiri kesal pada Wulan yang selalu saja one step ahead di depan Raquel soal Joko. Ternyata dari tadi Damar menunggui Raquel pulang. Damar minta Raquel untuk move on. Loli kaget banget saat denger cerita Beben CS yang hampiri Indro. Loli stres karena pasti Indro makin benci pada dia. Rafi bilang mereka sudah punya rencana bikin Loli sama Indro akur lagi.

Joko beri lolipop besar ke Wulan. Joko gombali Wulan dan bilang Wulan lebih manis dari lolipop. Wulan sok sebal pada Joko, Wulan cubit-cubiti Joko.

Lili bicara dengan Santi dengan emosional, tanya apa benar Santi dan Roni balikan? Santi mengiakan. Lili bentak Santi dengan marah kenapa Lili kok jadi marah kayak begitu? Santi cecar, apa Lili punya perasaan ke Roni?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait