Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 815 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Redaksi Senin, 15 Agustus 2022 12:30:23
Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 815 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 815 Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Ken galau menunggu Maudy datang, kenapa Maudy lama sekali ya. Ken tapi kepikiran terus ancaman Haris. Ken lalu menelepon Wilan. Minta tolong Wilan jaga anak-anaknya. Ken lalu kasih tahu ada ancaman Haris.

Sementara itu, Donna ke kamar Madina.. Madina panik. Attar sembunyi. Faisal masuk dan berusaha mengalihkan Donna sambil pengin tahu Attar mengumpet di mana. Madina kasih kode menunjuk tempat sembunyi Attar.

Haris ke rumah Maudy. Haris tampak galau dan penuh dendam. Temanny tanya ke Haris. Bang. Mau apa ke sini? Haris lalu bilang dia mau balas dendam. Haris lalu ambil batu besar dan menimpuk ke kaca jendela.

Wilan lagi tidur di dekat Baby Twins dan kaget dengar suara kaca pecah. Wilan melihat Baby Twins terbangun dan Wilan kewalahan karena kedua-duanya menangis. Lalu Wilan berusaha menggendong keduanya.

Pagi-pagi, Attar dan Madina sudah terbangun. Attar pamit. Attar bilang mau ke kantor. Lalu Attar pamit keluar lewat jendela.. Attar melewati jendela kamar Donna. Tapi Attar menyenggol pot hingga jatuh.

Donna di dalam kaget dan menoleh ke jendela. Donna panik dan langsung teriak maling. Attar kaget dan berlari ke arah pagar. Donna makin berani dan buka jendela lalu teriak maling. Madina panik.

Attar kaget diteriakkin maling oleh Donna, enggak jauh dari situ ada warga berjalan menuju mesjid. Mereka kaget denger teriakan Donna dan melihat ke arah Attar. Warga itu langsung mengejar ke arah Attar.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore